Laka Lantas Di Perempatan KM 19 Binjai Akibatkan Korban Jiwa

 



Kota Binjai, (SHR)Selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendaraan di jalan umum dengan mematuhi rambu-rambu dan petunjuk lalulintas adalah salah satu kunci keselamatan bagi para pengguna jalan umum, sebaliknya apabila  mengabaikan aturan lalulintas tersebut maka dapat berakibat fatal bahkan nyawa sekalipun bisa melayang karena mengalami kecelakaan.

Adapun kejadian, Kamis 17 November 2022, sekira pukul 12.30 Wib., di Jalan Sukarno Hatta km 19 Kel. Tunggurono Kec. Binjai Timur Kota Binjai tepatnya di perempatan jalan yang dilengkapi dengan _trafgiclight_, telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban jiwa.

Sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda Motor Honda Supra x BK. 6617 RX  yang dikendarai PURNOMO, Laki-laki, 40 tahun, Wiraswasta, Islam, almt jalan Dusun Namo Rambe Desa Mekar Jaya Kec. Sei Bingai Kab. Langkat, berpenumpang MUHAMMAD BERTO AL HAFIZ, Lk, 07 tahun, Pelajar, Islam, Alamat jalan Dusun Namo Rambe Desa Mekar Jaya Kec. Sei Bingai Kab. Langkat datang dari arah jalan Dr. Wahidin menuju Simpang Tunggurono melewati persimpangan empat yang diatur oleh lampu isyarat (trafficlight), sedangkan mobil Dump Truck Mitsubishi Fuso BK-9464-CS Yang dikemudikan oleh FAHMI NAZWA KHOIRI, Laki-laki, umur 20 tahun, agama Islam, pekerjaan sopir, alamat Huta IV Panombean Baru Desa Panombean Kec. Bandar Mesilam Kab. Simalungun datang dari Binjai menuju arah Medan.

Pada saat ditempat kejadian Sepeda Motor Honda Supra x BK-6617-RX menyebrang jalan dari arah jalan Dr. Wahidin menuju jalan Gajah Mada dengan menyeberang jalan Sukarno Hatta, disaat bersamaan datang mobil Dump Truck Mitsubishi Fuso BK-9464-CS sehingga terjadi kecelakaan yang tidak dapat dihindarkan, dimana bagian depan mobil Dump Truck Mitsubishi Fuso BK-9464-CS menabrak bagian samping sebelah kanan sepeda motor Honda Supra X BK-6617-RX yang mengakibatkan pengendara dan sepeda motor terjatuh dibawah kolong mobil Dump Truck Mitsubishi Fuso-9464-CS.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Purnomo mengalami kepala bagian belakang benjol, dagu luka robek, dibawa ke RSUD Latersia Binjai dan penumpang sepeda motor MUHAMMAD BERTO AL HAFIZ mengalami rahang bawah patah, luka robek di bokong, kaki sebelah kanan patah terbuka, meninggal dunia di RSU Latersia Binjai, sedangkan FAHMI NAZWA KHOIRI pengemudi Dump Truk tidak mengalami luka.

Kecelakaan lalulintas ini telah ditangani berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai.

(HumasResBi)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.