Kapolres Sergai Mengangkut Bantuan Sembako Untuk Dibagikan Ke Warga Korban Banjir




Sergai,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,mengangkut bantuan sembako untuk dibagikan kepada warga korban bencana banjir dengan menggunakan mobil dinas, Kamis 17 Nopember 2022, Pukul  12.30 wib s/d selesai, Gg.Masjid Jam'i Desa Pematang Ganjang dan Dsn.VII Kampung Pala Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.

Adapun Rangkaian giat Sekira pukul 12.30 wib, Kapolres Sergai didampingi Kasi Humas tiba dilokasi banjir Gg.Mesjid Jami Deaa Pematang Ganjang Kec.Sei Rampah yg disambut oleh Kapolsek Firdaus dan Camat Sei Rampah.

Selanjutnya Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek lokasi banjir dan rumah2 yg terkena banjir di tempat tersebut.

Kapolres Sergai kemudian memberikan bantuan paket sembako sebanyak 50 (Lima puluh) paket yg berisikan beras (10 Kg), minyak makan (1 kg), bubuk teh (1 kotak) dan gula pasir (1 kg)   kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di 2 (Dua) lokasi yakni di Gg.Masjid Jam'i Desa Pematang Ganjang dan Dsn.VII Kampung Pala Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah.

Kapolres Sergai menyampaikan bahwa bantuan paket sembako tersebut diberikan guna meringankan beban warga yg terkena dampak banjir karena akibat banjir tsb aktivitas mereka terganggu, dan utk membantu warga kami memberikan bantuan tsb mengingat tugas Polri adalah sebagai pelayan masyarakat.

Terkait banjir yg melanda Kec.Sei Rampah kami juga akan tetap melakukan upaya2 antara lain melakukan koordinasi dengan pihak Pemda seperti yg rekan - rekan media sudah keahui bahwa Pemda sudah membuat/membangun pompa - pompa air yang menyedot langsung ke aliran sungai.

Kapolres Sergai juga menghimbau warga untuk sementara tidak melakukan aktivitas dgn menggunakan listrik karena dapat membahayakan diri seperti korsleting serta agar menjaga anak-anak nya agar tidak berenang di banjir-banjir ini.

Hadir dalam giat Kapolres Sergai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Kapolsek Firdaus, *AKP Idham Halik, SH,  Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman,Pj.Camat Sei Rampah, *Suhendra Damanik, Bhabinsa Desa Sei Rampah *PELDA USMAN.

Sekira pukul 13.30 wib, Kapolres meninggalkan lokasi, situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.