Ketua PC Himmah Kota Medan Idris Sarumpaet, Memberikan Dukungan Kapolrestabes Medan Gagalkan Peredaran Narkoba 42 KG Sabu

 



Medan,(SHR) Ketua PC HIMMAH Kota Medan  yang dinahkodai Idris Sarumpaet memberikan apresiasi kepada bapak Kapolrestabes kota Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda telah menggagalkan peredaran narkoba di kota Medan tepatnya di Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan.


Sebagaimana diketahui, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menggagalkan peredaran 42 kg sabu. Dalam pengungkapan dua kasus tersebut, 3 tersangka berhasil ditangkap beserta beserta barang bukti 1 unit mobil MPV, 2 unit sepeda motor dan 8 unit ponsel.


Idris Sarumpaet mengatakan mendukungn penuh aksi  Kapolrestabes Medan dalam memberantas habis narkoba sampai ke akar-akarnya, karena Narkoba adalah musuh bagi bangsa dan menghancurkan generasi muda bangsa Indonesia terkhusus di kota Medan.


Apa lagi Masyarakat sudah hampir kehilangan kepercayaan terhadap Aparat Penegak Hukum kami yakin dengan aksi dan tindakan Kapolrestabes Medan membekuk peredaran Narkoba di kotak Medan Mengembalikan kepercayaan kepolisian dihati Masyarakat.


Idris Sarumpaet selaku ketua PC Himmah kota Medan berharap bahwa Kapolrestabes Medan tetap konsisten dalam memberantas narkoba dan kejahatan lainnya yang ada diruang lingkup kota Medan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.