Kapolres Dairi Ajak Masyarakat Desa Lae Nuaha Siempat Nempu hulu Jaga Kamtibmas Yang kondusif Melalui Himbauan Jumat Curhat





Dairi,(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM,  mengajak masyarakat Desa Lae Nuaha kecamatan siempat nempu hulu kabupaten Dairi untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa nya melalui himbauan jumat Curhat  setelah ibadah sholat jumat  04/11/22 siang bertempat di mesjid al ikhlas sikerbo julu desa lae Nuaha km 2,5 kecamatan si empat nempu hulu Kabupaten Dairi.


Mendampingi Wahyudi Rahman, kasat Binmas polres Dairi Akp Yan Heriadi ujung, kasie humas polres dairi Iptu Doni Saleh , personil humas polres dairi serta personil polres dairi.


Dimulai pada Pukul 12.00 wib Perwira menengah polri dengan dua melati dipundaknya bersama dengan Personil melaksanakan sholat Jumat berjemaah di Mesjid Al. Ikhlas Sikerbo Julu Jalan Tigalingga - Sidikalang Km. 2.5 Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi.

dan Seusai sholat Jumat Wahyudi Rahman memberikan bimbingan Kamtibmas kepada masyarakat.


Dalam arahannya Kapolres Dairi  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, di mana dengan adanya peran aktif dari masyarakat dapat membantu kinerja Polres Dairi menjadi lebih baik.


Selanjutnya Wahyudi menyampaikan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam memberikan informasi kepada polres dairi dan menyampaikan tentang gangguan kamtibmas yg terjadi di desa lae nuaha agar dapat di tindak lanjuti oleh polres Dairi 


Rangkaian kegiatan berjalan baik dimana warga masyarakat merasa senang serta ikut serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.