Kapolres Toba Menerima Kunjungan Audiensi Ormas DPC PBB Kabupaten Toba




Toba,(SHR)Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berharap hubungan komunikasi kemitraan dapat terbangun dengan baik. Selain itu dapat memberikan kontribusi dalam mendukung kinerja Polri dalam melaksanakan setiap tugas pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Toba yang aman dan kondusif. 

Hal itu disampaikan Kapolres Toba didampingi Kasat Binmas Kompol Saudarman Sinaga, saat menerima kunjungan audiensi Ormas DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Toba, di ruang kerjanya, Rabu (23/11/2022). 

Ketua DPC PBB Kabupaten Toba Edward Tambunan didampingi sejumlah pengurus, memperkenalkan Ormas PBB kepada Kapolres Toba.

"PBB adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Di Toba PBB sudah ada sejak dua setengah tahun lalu," ujar Edward.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, Edward juga menjelaskan bahwa PBB telah membangun hubungan sinergitas dengan unsur Forkopimda lainnya. Saat ini, dengan kehadiran Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat, Edward Tambunan berharap dapat terjalin kemitraan yang baik bersama PBB. 

"Kami berterimakasih atas keterbukaan Bapak Kapolres menerima kunjungan ini. Kami berharap agar PBB dapat dilibatkan dalam setiap program kegiatan Polri dalam mewujudkan terciptanya situasi keamanan yang kondusif di Toba, imbuh Edward.

Audiensi berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.