Kapolres Sergai Malakukan Kunjungan Kepada Salah Satu Tokoh Agama



Sergai,(SHR) Kapolres Sergai melakukan kunjungan kepada salah satu tokoh agama di Kab.Serdang Bedagai, Ustad H. Tamlih Nasution, Sabtu12 Nopember 2022, Pukul : 14.30 wib s/d selesai, Dusun V Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian giat Sekira pukul 14.30 wib Kapolres Sergai diwakili oleh Wakapolres didampingi Kasat Intelkam dan Kasi Humas tiba di kediaman Ustad H. Tamlih Nasution.

Selanjutnya Wakapolres Sergai menyampaikan perkenalan diri serta menyampaikan maksud kedatangan nya.

Adapun maksud kedatangan  yaitu dalam rangka  mempererat  silaturahmi antara pihak Polres Serdang Bedagai dengan salah satu tokoh agama di wilayah Kab.Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan tsb, Wakapolres Sergai juga menyampaikan bbrp hal yaitu Kami terima kasih kepada Ustad Tamlih Nasution sebagai salah satu tokoh agama di Serdang Bedagai telah menerima kunjungan kami dari pihak Polres Serdang Bedagai. 

Mengharapkan bantuan kepada Ustad selaku salah satu tokoh agama untuk membantu Polres Serdang Bedagai dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab Serdang Bedagai tetap kondusif. 

Kami tetap mengharapkan masukan  terkait pelayanan kami kepada masyarakat Kab Serdang Bedagai serta informasi-informasi lainnya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


Ustad Tamlih Nasution  memberikan tanggapan sebagai berikut : Mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Polres Serdang Bedagai. 

Bahwa selama ini silaturahmi antara tokoh-tokoh agama di Serdang Bedagai dengan pihak Polres Serdang Bedagai sangat baik sehingga diharapkan hal ini tetap dijaga. 

Bahwa selama ini wilayah Kab Serdang Bedagai kondisinya masih aman dan kami akan bersedia memberikan masukan kepada pihak Polres Serdang Bedagai untuk menjaga wilayah ini tetap kondusif. 

Selanjutnya dianjutkan dengan giat foto bersama.

Hadir dalam giat : Kapolres Sergai, *AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK* diwakili oleh Wakapolres, *KOMPOL Sofyan, SH,Kasat Intelkam, *AKP Siswoyo, Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman.

Sekira pukul 15.15 wib, Wakapolres meninggalkan lokasi, situasi dlm keadaan aman kondusif.




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.