Kapolres Madina Memberi Bantuan Sosial Ke Seorang Disabilitas




Madina(SHR) – Dalam rangka menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra RZ Simanjuntak dan Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK., S.H., M.H, bukan saja melalui pendataan atau pemetaan masyarakat kurang mampu tapi juga menerima respon dari masyarakat melalui media sosial.


Sama halnya dengan penyaluran Bantuan Sosial kali ini diberikan kepada bapak Duroni, setelah Pihak Polres Mandailing Natal mendapat laporan dari masyarakat melalui Akun Media Sosial Instagram atas nama “Intanziaramadhani” dalam akun tersebut dia menuliskan bahwa di Desa sigalapang Julu masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Polri khususnya Polres Mandailing Natal.


Atas laporan masyarakat di media sosial tersebut dengan sigap Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H melalui Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H memerintahkan Personil Bhabinkamtibmas Briptu Rizky Ananda Batubara menuju rumah bapak Duroni seorang disabilitas di Desa Sigalapang julu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Jum’at, (18/11/2022).


“hari ini saya menyalurkan bantuan Sosial kepada salah satu warga yaitu bapak Duroni warga sigalapang julu, setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat melalui akun media sosial atas nama ibu Intanziaramadhani”. Tutur Rizky


Briptu Rizky juga menyampaikan kepada masyarakat apabila masih ada warga yang betul-betul membutuhkan bantuan dari Polri khususnya Polres Mandailing Natal jangan sungkan-sungkan memberikan informasi, baik secara langsung maupun lewat media sosial atau dengan aplikasi mangalapor Pak Kapolres begitu juga mangalapor pak Kapolsek.


“kepada bapak ibu, manakala perlu bantuan polri khususnya Polres Mandiling Natal, jangan sungkan memberikan informasi kepada kami, baik itu secara langsung maupun lewat media sosial, insya alloh kami akan tanggapi secara cepat dan tepat, dan mari kita pergunakan aplikasi mangalapor Pak Kapolres ataupun mangalapor Pak Kapolsek”. Terang Briptu Rizky


Bapak Duroni selaku warga masyarakat sigalapang julu yang sudah lama tidak bekerja dikarenakan kemempuannya yang terbatas, dia sangat senang dan merasa bersyukur atas perhatian Polri kepadanya yang sekaligus memberikan uluran tangan sembako berupa beras, gula, minyak makan, bubuk teh dan susu yang sangat berarti baginya dan keluarganya.


” Terimaksih kepada Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut begitu juga kepada Bapak Kapolres dan Adek Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan Perhatian Khusus dengan memberikan Bantuan Sembako kepada kami, bantuan yang diberikan kepada kami sangat membantu dan meringankan beban kami dan keluarga, semoga semua diberikan Kesehatan, keselamatan dan kesuksesan, ” Ucap Duroni dengan penuh bersyukur.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.