Kapolres Dairi Mengajak Jemaah Masjid Al Mukminin Panji Sibura- Bura

 



Dairi,(SHR)Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM,  mengajak Jemaah Mesjid Al. Mukminin Panji Sibura-bura Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat  04/11/22 siang bertempat di mesjid al ikhlas sikerbo julu desa lae Nuaha km 2,5 kecamatan si empat nempu hulu kbupaten Dairi.

Mendampingi Kapolres Dairi, Kasie humas polres dairi Iptu Doni Saleh, Kasiwas polres Dairi Iptu Kurdi personil humas polres dairi.

Dimulai pada Pukul 12.00 wib Perwira menengah polri dengn dua melati dipundaknya bersama dengan Personil melaksanakan sholat Jumat berjemaah di Mesjid Al. Mukminin Panji Sibura-bura Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, selanjutnya Seusai sholat Jumat Wahyudi Rahman memberikan bimbingan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam Arahannya Kapolres Dairi  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, di mana dengan adanya peran aktif dari masyarakat dapat membantu kinerja Polres Dairi menjadi lebih baik.

Selanjutnya Wahyudi menyampaikan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam memberikan informasi kepada polres dairi dan menyampaikan tentang gangguan kamtibmas yg terjadi agar dapat di tindak lanjuti oleh polres dairi.

Rangkaian kegiatan berjalan baik dimana warga masyarakat merasa senang serta ikut serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.