Kapolres Madina Melakukan Sidak Ke Kantor UPPD

 



Madina,(SHR)Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza CAS SIK SH MH melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke kantor unit pengelolaan pendapatan daerah (UPPD) untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Kapolres menyampaikan, pengecekan pelayanan publik ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat di kantor Samsat, apakah sudah betul-betul mematuhi standar operasional pelayanan public atau belum. Baik dalam hal tampilan fisik, kepatuhan pembayaran sesuai PNBP, dan empati petugas dalam memberikan pelayanan.

“kegiatan ini juga untuk mendapatkan feedback dari masyarakat apakah pelayanan yang diberikan oleh petugas Polri sudah sesuai dengan keinginan dan harapan dari masyarakat atau belum,” kata Reza.

Menurutnya pengecekan pelayanan publik di Polres Madina akan dilakukan secara berkala dan mendadak, hal ini untuk menghindari adanya pelanggaran anggota maupun untuk mengetahui kekurangan-kekurangan pada saat melayani masyarakat.

“Kita akan terus meningkatkan pelayanan publik baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel, sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” terangnya.

Sementara itu dari hasil sidak yang dilaksanakan pagi ini semua sarana dan prasarana sudah lengkap sehingga terlaksana pelayanan yang prima terhadap masyarakat Panyabungan khususnya dan pada umumnya masyarakat Madina

Dalam Waktu yang bersamaan Nilwan Sani Matondang warga Kelurahan Dalan Lidang, yang ingin membayar pajak kendaraannya, mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan kepadanya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas samsat yang sudah memberikan pelayanan cepat dan tepat serta tidak ada kutipan di luar pajak,” ungkapnya.


Terpisah, Kasi Penetapan dan Pendataan Samsat Panyabungan Mahmul Matua Nasution ST menjelaskan pada saat pelayanan diterapkan secara humanis guna kenyamanan bagi masyarakat.


“Demi kenyamanan dan keamanan kita layani masyarakat secara humanis dengan 3S yaitu senyum, salam dan sapa tujuannya agar masyarakat merasa nyaman,” sebut Mahmul.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.