Kapolres Binjai Terima Kunjungan Silahturahmi Dari KBPPP

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Sabtu tgl. 5 November 2022, pukul 12.00 Wib., Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K., M.H menerima kunjungan silaturhami dari KBPPP Binjai bertempat di ruang kerja Kapolres Binjai jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Dalam silaturrahminya ketua KBPPP Binjai ELDIKA TORONG yang didampingi sekretaris JERRYMIA APH HUTABARAT mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kapolres Binjai dan jajarannya yang telah menerima kunjungan silaturrahmi KBPPP Binjai. 

Ketua KBPPP Binjai menyampaikan akan tetap  berkomitmen membantu Polres Binjai dalam menjaga situasi kamtibmas serta siap mendukung Polres Binjai dalam menjalankan tugas sehari-hari demi tercipta dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif,

Selaku pembina KBPPP Binjai Kapolres Binjai juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan KBPPP Binjai dan apresiasi terhadap komitmen serta masukan  dari KBPPP dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Binjai.

Adapun kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri oleh Kabag Ops KOMPOL AGUNG BASUNI, SH, S.I.K,  Kasat Intel AKP RUSWANDI, Kasat Binmas AKP ARNAWATI, KBO Sat Binmas IPTU TRI EVO YULISTY dan anggota KBPPP Binjai, berjalan penuh dengan keakraban dalam situasi aman dan baik.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.