Kapolres Madina Melakukan Inspeksi Medadak Ke Satuan Penyelenggara Administrasi SIM

 


Madina,(SHR)Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH melalukan inspeksi mendadak ke satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) satuan lalu lintas Polrea Madina, Kamis (3/11/2022).

AKBP Reza sengaja melakukan sidak pada siang hari tepatnya masyarakat sedang ramai mengajukan permohonan pembuatan SIM. Ia pun tampak menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat lalu memintai pendapat mereka seputar pelayanan personel satuan lalu lintas pada Satpas tersebut.

Kepada warga Kapolres menyampaikan kesiapsiagaan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Saya selalu tekankan kepada personel agar menyapa masyarakat dengan ramah dan sopan memberikan pelayanan. Jadi bapak ibu yang mendapat perlakuan tidak sopan dari petugas silakan melapor, sama saya langsung, saya respon itu,” kata Reza.

Dimana pada personel Satpas, Kapolres kembali berpesan dan menekankan agar selalu mengutamakan S3.

“Utamakan S3, senyum, salam, dan sapa. Berikan pelayanan yang baik kepada semua lapisan masyarakat. Jangan pernah melihat latar belakang status sosialnya, semua masyarakat sama,” pesannya.

Di samping itu, Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personel jangan sekali-kali melakukan pungli (pungutan liar) dan tidak ada transaksional yang di luar ketentuan saat memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Dengan demikian Polri Presisi dapat kita wujudkan khususnya di Kabupaten Madina,” pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.