Kapolres Madina Melaksanakan Pengecekan Dadakan Personil dan Tahanan

 



Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H yang didampingi Kabag Ops Kompol M. Rusli, S.H melaksanakan pengecekan dadakan terhadap Personil yang bertugas dan Tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polres (RTP), pada hari Sabtu (12/11/2022) sekira Pukul 12.00 WIB.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal langsung melakukan Pengecekan Kesiap Siagaan Personil yang bertugas, juga melakukan Pemeriksaan Ruangan Sel yang masing-masing dihuni oleh Tahanan di RTP Polres Mandailing Natal tersebut dan dalam pengecekan tersebut juga didampingi Kasat Tahti Aiptu Marlin.



Dari hasil Pengecekan Kapolres Mandailing Natal memerintahkan kepada Kasat Tahti agar lebih memperhatikan ruangan tahanan tersebut seperti ruang tahanan di bagian ventilasi, ruangan berjemur tahanan dan merawat tahanan sesuai SOP serta untuk jam besuk terhadap tahanan agar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.


“Kegiatan pengecekan RTP ini kami lakukan secara rutin, untuk mengecek secara langsung Tahanan, dengan tujuan mengetahui kenyamanan para tahanan, dengan harapannya dapat mewujudkan pelayanan Polri yang Presisi di lingkungan Polres Mandailing Natal, dan kepada petugas jaga, agar memberikan pelayanan perima kepada masyarakat pada jam besuk yang sesuai SOP,” tutur Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.