1 ST Mahkota Serumpun Indonesia dan 3 RD Anniversary Radio Bertema Mengenal Lebih Dekat Dari Kita Untuk Kita

 



Medan -(SHR) Kegiatan Ulang Tahun Mahkota Serumpun Indonesia Ke - 1 dan Ulang Tahun Radio Mahkota Serumpun Indonesia Ke - 3, yang berlangsung Minggu 13/11/2022 bertempat di APJ (Ayam Penyet Jakarta) jln Gagak Hitam, Ringroad Medan.


Bentuk wujud terbentuknya ormas dari etnis yang menjunjung silaturahmi dari aneka suku berbaur disini, dan cikal bakal untuk semua pengurus maupun anggota Mahkota Serumpun Indonsia agar bisa lebih didengar dan dikenal lagi dimedan ini khususnya Sumut ini" pungkas Parlindungan.


Ketua MSI H. Zul Hasan Basri menjelaskan apresiasi untuk kegiatan hari ini yang mengusung tema Mengenal lebih dekat dan Motto Dari kita untuk kita.


Dalam kegiatan hari ini dihadiri Prof. dr. Buya KH Amiruddin sebagai pembuka Doa, Burhanuddin Sitepu, SH dari Dekan UIN Sumut, Parlindungan Sipahutar SH,.MH dari Anggota DPRD Medan, serta komunitas - komunitas lainnya dan Paspamsus, juga H.Muhammad Nuh, M.SP dari Anggota DPD MPR RI datang dari Jakarta dan Surprise yang luar biasa," ucap Zul.


Mahkota Serumpun Indonesia dengan motto dari kita untuk kita dan acara ulang tahun kali ini mengenalkan lebih dekat wakil rakyat yang bersahabat, dan mengenalkan nuansa biru melambangkan mahkota serumpun karena kita diatas dan untuk semua golongan.


Tidak berpedoman pada partai politik manapun menjadikan kita berkiblat pada koridor syariat, syajarat, hakikat, dimana sebentar lagi kita sudah dekat dengan politik 2024.


Juga memberikan BPJS gratis, mengurus KTP gratis, KK gratis, juga UMKM gratis setiap tahun 20-30 orang dari Partai Demokrat berbentuk Mesin Jahit sumbangsih jalur yang diberikan dan tidak terlepas dari partai manapun.


Harapannya mudah -mudahan wakil rakyat kita ini bersahabat dan lebih dekat dari partai manapun dan juga kita doakan ulang tahun Mahkota Serumpun Indonesia ini, juga sangat berbahagia sekali dari siang tadi selalu saja didampingi Parlindungan Sipahutar," tutup Ketua Zul Hasan. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.