Pertandingan Hari kedua Turnamen se sumut futsal piala walikota/DPD KNPI Energy of Harmoni Kota Tanjungbalai

 

T.Balai,swrahatirakyat.com

Pertandingan Hari kedua Turnament Futsal yang di Sponsori oleh DPD KNPI Energy Of Harmony Kota Tanjung Balai di laksanakan oleh panitia selama 5 hari di GOR KM 5 Kota Tanjungbalai.

Pertandingan  hari kedua Sabtu (29/10/22) bertarung Tim yang memakai kaos hitam Bos Bandit Vs DGM Family memakai kaos biru, sekitar pukul 15.00 Wib sore.

Dimana pertandingan turnamen futsal Tim Bos Bandit Vs DGM Family sama sama agresif dalam mengintai bola, Namun daya upaya se kuat tenaga Tim Bos telah berhasil meretas atau mencetak Gol 5 kali terhadap lawannya DGM Family.

Sementara DGM Family saat bertarung dengan sekuat pertahanan bersama temannya untuk mengincer bola, hanya mampu menerobos bola ke tiong Gol Tim Bos Bandit 1 kali, hingga stand menjadi 5 Vs 1.

Menurut ketua panitia pelaksana Reza Aprilla,ST mengaakan, olahraga futsal yang terlaksana di hari kedua KNPI Energy Of Harmony, supaya para pemuda dapat meningkatkan prestasinya dalam berolahraga untuk menghindari pemuda dari narkotika, dengan mengalakkan olahraga tentunya kita makin sehat.

Selanjutnya tambah Reza turnamen Futsal berlokasi di GOR para peserta tim telah bertanding memasuki 12 Tim laga dari berbagai daerah maupun dalam Kota Tanjung Balai yang umum 26 tim dan Instansi 25 Tim selaku tuan rumah Kota Tanjungbalai tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2022, dan sistim pertandingan adalah gugur, di hari kedua tersebut sudah memasuki 16 besar, tandasnya(.Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.