Hut ke-63 Tahun Pemuda Pancasil Berbagi Sembako Sebanyak 6,3 Ton Beras Bantu Masyarakat Terdampak BBM

 



Medan Labuhan, (SHR)Menyambut Hari Ulang Tahun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang ke-63 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan Menggelar Bakti Sosial dengan membagikkan sembako sebanyak 6,3 Ton Beras Kepada Masyarakat di 5 (Lima) Kecamatan kota medan, Sabtu (29/10/22) sekira pukul 10:00 wib bertempat Jalan . KL. Yos. Sudarso jalan Paya Rumput Titipapan  Kec.Medan Deli 


Disela–sela kegiatan, Rahmaddian Shah didampingi Janses Simbolon SE bersama kamaluddin tanjung dan beberapa anggota menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial ini sudah kami lakukan di berbagai titik, katanya.


Kegiatan kami laksanakan di beberapa lokasi dengan melibatkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) tiap kecamatan, Kecamatan Medan Denai, Medan Marelan, Medan Barat, Medan Deli dan Medan Area tutur Rahmaddian Shah.


Sambung Rahmaddian Shah ,kegiatan yang kami buat ada di lima titik, ini kegiatan yang terakhir sedangkan semalam kegiatan penutupan Turnamen Futsal di Lapangan Gor Mini Pancing jalan Wiliam iskandar pada hari jumat kemarin tanggal (28/10/2022).



Disamping itu, kegiatan yang bersifat sosial juga kerap dilakukan Pemuda Pancasila Kota Medan, dibawah Pimpinan Rahmaddian Shah. Pemuda Pancasila juga kerap melaksanakan berbagai kegiatan–kegiatan lainnya.


Seperti kegiatan pengajian rutin yang dilakukan majelis Taklim Pemuda Pancasila Kota Medan, Kegiatan Jum'at Berkah yang setiap minggu nya digelar dengan intruksi kepada PAC–PAC yang ada di Kota Medan, bahkan kegiatan sosial lainnya. 


Dengan berbagai kegiatan yang telah terlaksana baik Baksos, Jum'at Berkah Pengajian rutin dsb, Kami berharap semoga semua kegiatan ini terus dapat tetap terlaksana. Apalagi yang terdampak kenaikan BBM, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat pungkasnya .



(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.