Pembukaan Penempatan Kantor PT Polling Karya Utama Kontraktor Dan Leanveransir Serta Peresmian Usaha Kopi

 


Medan (SHR) Syukuran Penempatan Kantor PT Pollung Karya Utama ( PKU ) Kontraktor dan Leveransir serta Peresmian usaha Kopi  Tepi Hari Vave Fourjo yang terletak di Jalan Bahagia by pass komplek villa bahagia no 4 medan resmi beroperasi setelah menggelar “Grand Opening”, senin  (10/10/2022) siang .



Kopi Tepi Hari Vave Fourjo yang berkonsep villa dan kekinian ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh Dirut PT Pollung Karya Utama ( PKU) Ir.Henry Lumban Gaol dan Putranya Pengelola Kopi Tepi Hari, Vave Fourjo Joul Al. S. Lumban Gaol. SH yang terletak di Jalan Bahagia by pass komplek villa bahagia no 4 medan.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Kopi Tepi Hari Vave Fourjo tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menyediakan produk berbagai macam jenis Kopi, jenis prences. ada juga Perpaduan kopi Antara kopi dan non kopi menghasilkan kopi modern tersebut. di sini kita pakai Kopi Arabika untuk jumlah varian yang ada di Kopi Tepi Hari. banyak lebih kurang 30 jenis varian, ada juga non Kopi serta menjual rokok elektrik.


Dirut PT Pollung Karya Utama ( PKU) Ir.Henry Lumban Gaol Di dampingi Putranya Pengelola Kopi  Tepi Hari, Joul Al. S. Lumban Gaol. SH mengatakan dan mengucapkan terima kasih buat rekan-rekan media yang saling kerjasama terhadap pengusaha di kantor kita ini villa bahagia. 

Ada tiga rangkaian kegiatan kita laksanakan yaitu penempatan kantor PT Pollung Karya Utama,  yang di mana selama ini masa pandemik kita tidak bisa melakukan kegiatan dan aktivitas, Pada saat ini dapat kita lakukan.Dan rangkaian Peresmiam  usaha Kopi Tepi Hari Vave Fourjo.

Rangkaian kita lakukan dimulai dengan ibadah singkat pukul ; 10.00 wib sampai nanti kegiatan ini Pukul :  22.00 wib malam. Serta memberikan bantuan berbagi tali asih  kepada Dua Panti Asuhan dan beberapa anak yatim piatu." Ucapnya.


Ir. Henry menambahkan, mohon dukungan dan doa sehingga usaha kita ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kami  inginkan tercapai dengan baik. Rangkaian-rangkaian demi rangkaian kita lakukan bersama beberapa undangan dan kalangan kalangan pengusaha  yang dapat hadir nanti di sini. Rangkain dari pagi kita lakukan tata ibadah yang dilaksanakan pucuk pimpinan Gereja kita Gereja GPP atau Gereja Protestan Persekutuan dipimpin pucuk pimpinan  Amang Pendeta Makmur Simaremare, Amang Pendeta Berani Jaya Hutauruk beserta guru dari jemaah gereja yang ada di lokasi kita ini," dan memberikan tali asih di Dua Panti Asuhan yang mendapat bantuan tali asih yaitu panti asuhan Benih Kebaikan di jalan Pendidikan dan Panti Asuhan Jernih Balaki di Jalan Pendidikan Mandala, anak yatim piatu dari dua panti asuhan tersebut jumlahnya ada 50 orang.

Harapan semoga usaha kita ini dan kantor kita baru tempati dapat berjalan baik dan kami juga berharap kerjasama yang baik baik itu terhadap media online maupun terhadap masyarakat yang ada di kota Medan khusus masyarakat yang ada di lokasi kita setempat, semoga dapat berjalan dengan sukses dan dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan usaha Kopi Tepi Hari semangkin ramai digemari semua kalangan. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.