Kapolres Madina Mengikuti Kegiatan Donor Darah Di Aula Pasat Gatra

 


Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Muhammad Reza CAS SIK SH MH mengikuti kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Selasa (11/10/2022) di Aula Pasat Gatra Mapolres.




Sementara kapolres, pejabat utama dan personel lainnya ikut serta donor darah yang difasilitasi oleh PMI dan dihadiri Direktur RSUD Panyabungan, dr Rusli Pulungan mewakili wakil bupati Atika Azmi Utammi Nasution.

Kapolres Menyampaikan kegiatan donor darah itu diikuti 50 anggota polri, namun setelah dilakukan pemeriksaan ada beberapa personel tidak bisa donor darah akibat tekanan tensi darah yang tinggi.

“29 kantong darah kita sumbangkan untuk PMI Madina. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga membawa manfaat,” katanya.

Sementara dr Rusli Pulungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Madina dan jajaran yang telah peduli dengan stok darah di PMI. Kondisi saat ini, stok darah di PMI sudah mulai menipis.

“Darah yang disumbang Polres Madina hari ini sangat membantu ketersediaan stok darah di PMI. Terima kasih Kapolres dan jajaran, semoga sehat selalu dan mendapat keberkahan dalam setiap aktifitas,” ujarnya.

Rusli juga merincikan, dari 29 kantong darah dari Polres Madina, memiliki berbagai jenis golongan diantaranya golongan darah A 7 kantong, golongan B 7 kantong, golongan O 14 kantong dan golongan AB 1 kantong.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.