Kapolres Sergai Dan Polsek Jajarannya Menghadiri HUT TNI Ke -77



Sergai,(SHR) Kapolres Sergai dan Polsek jajaran  dalam rangka pemberian kue ulang tahun dan menberikan ucapan selamat HUT TNI ke.77 di wilkum Polres Sergai, Pada Hari  Selasa,Tanggal 05 Oktober 2022, Pukul : 08.00  wib s/d selesai Di Lokasi, Makodim 0204/DS,  Mako Brigif 7/RR,  Mako Kompi B Yon 122/ TS Dolok Masihul, Mako Koramil jajaran wilkum Polres Sergai.

Adapun kegiatan Pukul 08.30 wib rombongan pers Polres Sergai dipimpin oleh Kabag Log, *KOMPOL R.G.M.Hutagalung, SH* tiba di Makodim 0204/DS guna  pemberian kue serta memberikan ucapan selamat HUT TNI ke.77 yg disambut oleh Kasdim, MAYOR CZI TM. Panjaitan, SH, Pukul 09.20 wib rombongan pers Polres Sergai dipimpin oleh Kabag Log, *KOMPOL R.G.M.Hutagalung, SH* tiba di Mako Brigif 7/RR yg diterima oleh *MAYOR dr. Abu Bakar Siddiq, Pukul 08.30 wib, Kapolsek Kotarih, *IPTU Domdom Panjaitan beserta anggota tiba di Mako Koramil 17 Kotarih dan diterima oleh *PELDA M. Z. Lubis* mewakili Danramil 17 Kotarih beserta piket jaga, Pukul 09.05 wib, Kapolsek Pantai Cermin *IPTU M. Tambunan, SH* beserta Forkopicam Kec.Pantai Cermin dan personil Pantai Cermin telah tiba di Mako Koramil 08 Pantai Cermin dan diterim oleh Danramil 08 Pantai Cermin, *KAPTEN Inf. Noor Rosyid, Pukul 09.30 wib, Kapolsek Teluk Mengkudu *AKP J. Sagala* beserta personil Teluk Mengkudu telah tiba di Mako Koramil 09/TM Sialang Buah yg diterima oleh Danramil 09/TM Sialang Buah *KAPTEN Inf. Abdul Malik ,Pukul 08.00 wib, Kapolsek Perbaungan *AKP M. Pandiangan, SH*, Camat Perbaungan beserta personil Polsek Perbaungan tiba di Mako Koramil 07 Perbaungan dan diterima oleh Danramil 007 Perbaungan *KAPTEN Kav.Ishak Iskandar, Pukul 08.30 wib, Kapolsek Firdaus *AKP Idham Halik, SH* beserta seluruh personil Polsek Firdaus tiba di Mako Koramil 10 Sei Rampah dan diterim oleh Danramil 10 Sei Rampah *KAPTEN Inf. Sucipto, Pukul 08.20 wib, Kapolsek Dolok Masihul *KOMPOL Khairul Saleh, SH* beserta seluruh personil Polsek Dolok Masihul tiba di Mako Koramil 16 Dolok Masihul dan diterima oleh Batuud *Serka Riski Lase, Pukul 09.20 Kapolsek Dolok Masihul *KOMPOL Khairul Saleh, SH* beserta seluruh personil Polsek Dolok Masihul tiba di Mako Kompi B Yon 122/TS Dolok Masihul dan diterima oleh Danki B, *LETTU Inf. Alif Setiachi.

Sementara Kegiatan selamat HUT TNI ke.77 Di Sergai Sangat Meriah Dan Ramey, mengikuti acara. dan bukan itu saja HUT TNI ke 77  para kapolres Sergai Dan Polsek jajaran sangat antusias Menghadiri acara tersebut.

Dimana Selama giat berlgsg situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.