Grand Opening D Ray Spa ,Menyatuni Anak Yatim

 



Medan(SHR) Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Pada kesempatan hari ini Jumat  (7  /10 /2022), kami melaksanakan grand opening pembukaan spa kami yang bernama D Ray Spa, Di Jalan Ramlan Yatim No 7 Medan.

Beauty In D Ray Spa pertama kita buka disini,  Spa hari ini kami hanya mengkhususkan buat para wanita bisa dibilang juga muslimah jadi di sini kami melaksanakan acara yang pertama tadi kebetulan di hari Jumat kami sekalian melaksanakan sedekah Jumat dan kenduri anak yatim memberikan kali kasih lah kepada anak-anak yatim yang kami sayangi karena kami menginginkan doa dari mereka buat kemajuan usaha kami Spa kami, kurang lebih 30 anak yatim hadir beserta ustadnya dan pendamping, ada juga yang baca Alquran tadi sekalian di sini.

Adapun menu kita di sini yang seperti ini paket prewedding fashion body massage, untuk karyawannya saat ini karena masih susah mencari karyawannya, apalagi untuk yang terapi-terapi seperti ini harus ahli kita takut mereka megang-megang customer atau pasien itu sembarangan, nanti takutnya gimana-gimana jadi masalah ini kan badan kita, khusus ini masih baru 4 orang karyawan dan baru 4 yang fasilitas kamarnya untuk sekolah.

Kita ada Fasilitas lima kamar untuk Spa Fashionnya satu kamar ada ruangan creambath, masalah harga kita enggak menengah, ya  enggak kebawa kali, enggak ke atas sekali harganya, ada promo-promo itu terjangkau berapa lama ini untuk 10 hari ke depan tapi khusus untuk paket kita ngambil paket kita kasih diskon 30 sampai 40%.

Sementara visi misinya dengan terbukanya resep lainnya yang buat wanita-wanita yang di luar sana, supaya dia tetap bersih membangun sepanjang sehat. untuk  wanita masuk enggak sungkan istilahnya muslim mau buka jilbab enggak masalah karena kita kan tidak menerima laki-laki kalau ada pun suami-suami yang ngantar hanya sampai di depan nanti.

Sementara Remaja yang bisa masuk Ke Spa ini dan tidak membatasi umur seberapa mau kami layani dengan baik dan kasihnya. fasilitas yang terbaik servis dengan harga yang insyaallah kami udah banyak cek ke mana-mana, Kami selalu mengambil yang di bawahnya, istilahnya biar wanita yang belum tahu spa atau perawatan biar bisa ikut bergabung di kami datang ke sini gitu untuk jam bukanya jam buka jam bukanya dari jam 8 sampai jam 06.00.

Buka tiap hari Senin sampai Minggu, kami memang dari keluarga besar keturunan Pakistan. Harga Ray berarti termasuk yang punya perumahan Raya. Ada produksi seperti susu dan gord, tapi semuanya untuk kesehatannya yang terbaik dan bagus. 

Sudah pernah kita coba jadi semuanya yang kita pakai di sini mantap kualitasnya, sudah tahu manfaatnya jadi baru kita berani bawa ke sini.

Nova Ray Menyampaikan ke depannya saya berharap buat wanita-wanita di luar yang belum ngerti sekali tentang perawatan-perawatan wanita ini, biar kelihatan lebih cantik dipandang harum jadi ke mana-mana juga dilihat wah-wah bersih harum rapi dan pastinya kan sehat kulit, sehat wajah cerah - ceria itulah yang saya harapkan jadi ketemu-ketemu orang udah pada cantik di luar-luar sana dan dipadang segar Ucap Nova.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.