Dalam Rangka HUT Ke 57 Tahun PGIW Sumut Memberikan Bantuan Sembako Kepada Anak Panti Hasuhan

 


 


MEDAN ,(SHR) "(PGI Wilayah Sumut) menggelar HUT ke 57 tahun dan  ibadah dalam merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57. Perayaan ini digelar di GOR mini Jalan pancing  Sumut di perkirakan hadir lebih sekira 850 orang.




Adapun Kegiatan ini turut Hadir  yang mewakili  Gubernur Sumut, dan sejumlah forkopinda  Hadir juga Mewakili tokoh Agama,mewakili tokoh masyarakat,tokoh dara pimpinan Gereja,Ketua Umum PGIW- SU dan penyerahan paket Sembako kepada Panti Asuhan secara langsung , Rabu (7/10/2022).

Ibadah ini mengangkat thema: Aku Adalah Alfa dan Omega , yang diambil dari Wahyu,21.6  sekaligus tuntunan kotbah yang disampaikan Pdt.Jacklevyn dan  F.Manutuputty.

Usai ibadah, Ketua Umum  Pdt Victor Tinambunan M.st, Sekretaris, Pdt. Dr Eben Siagian, mengatakan bahwa pengurus PGI Wilayah Sumut dan ketua panitia perayaan HUT ke 57 tahun 2022  SABAM Parulian Manalu SE MM. dan sekretari Pdt Ahmat Pinem M St. selanjutnya menggelar Pemotongan Kue  HUT bersama sejumlah forkopinda Hadir juga dalam kegiatan.

Ketua Umum PGIW Sumut, dalam kata sambutannya saat berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia karena dengan waktu cepat dapat menggelar puncak perayaan secara baik",imbuhnya.

"Tak lupa berterima kasih para pemimpin gereja. Kemudian kepada undangan yang hadir  yang Mewakili  ,Kapolda SU,Pangdam 1 BB ,Kapolrestabes Medan, karena terus mendukung kemajuan PGIW - Sumut hingga di usia ke 57 tahun, terkhusus pemberian bantuan dll.

"Di usia ke 57 tahun, dalam pelayanan dan tugas-tugasnya, PGI W Sumut masih bisa eksis. Kami berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Gubsu yang tiap tahunnya membantu PGI, dana hibah yang cukup besar dalam mendukung kegiatan," ujarnya.

Memberi suport kepada PGIW agar tetap berkontribusi dalam merawat keberagaman dan mengayomi masyarakat dan menjadi tonggak dalam meningkatkan SDM.

"Dengan disenggelarakan  HUT ke 57  perayaan PGI Wilayah Sumut, itu pertanda adanya harapan baru, akan lebih baik lagi. Kedepannya, PGI bisa bersama pemerintah dan menjaga keharmonisan umat beragama," tutupnya.

"Sedangkan yang mewakili  Gubernur Sumut  mendorong PGI Wilayah Sumut tetap menjadi motor menjaga iklim kedamaian. "Harapan saya, semoga puncak HUT ke 57 ini, masyarakat di Sumut tidak mudah terprovokasi dengan isu agama," ucapnya.

"Pada penghujung acara, Ketua Umum PGI W Sumut bersama,yang mewakili  Polda SU,Pangdam,Kapoltabes, sejumlah tokoh Agama,tokoh masyarakat ,NU,dll dan sekaligus ber photo dan selanjutnya makan  bersama,"tandasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.