Sungguh Menyedihkan Nasib Pak Hamad Bhakti Lubis Mantan Supir, Ini Sudah 4 Tahun Tergeletak Diatas Tilam Gesit Sehari - Hari




Medan,(SHR)Sungguh meyedihkan nasib pak Hamad Bhakti Lubis mantan supir kelahiran medan dikarenakan bapak Hamad bhakti lubis ini sudah 4 tahun tergelatak diatas tilam gesot sehari hari nya tak bisa bergerak kemana - mana dikarenakan lumpuh akibat penyakit strok yang dideritanya.

"Bahkan untuk buang air kecil saja sulit dikarenakan tidak bisa bergerak tanpa ada pegangan dan kursi roda untuk digunakan sehari - hari " jelas bu Nely(58) tahun istri dari pak Hamad bhakti Lubis yang setia merawatnya.

Menurut bu Nely "selama 4 tahun sakit, untuk berobat harus punya kartu BPJS,yang dikarenakan tidak bisa lagi di pergunakan, keadaan ekonomi untuk iuran setiap bulannya sudah tidak sanggup lagi untuk membayar sehingga  sudah tidak aktif lagi karena masih menunggak iuran BPJS.

Bu Nely juga mengatakan "saya belum pernah membawa suaminya untuk berobat karena Kami dari keluarga kurang berada, mana ada duit kami untuk membawa pak Hamad bhakti Lubis berobat," ujar bu Nely yang begitu menyayangi suaminya.

"Sementara untuk biaya makan sehari - hari, dan keperluan lainnya saja kami kelabakan mencari duit"ujar bu Nely yang hanya  berkerja sebagai pelayan Warung Nasi.

Beliau juga menjelaskan"untuk membawa suami saya berobat kerumah sakit tidak bisa sulit ekonomi pas pasan sambil meneteskan air mata kepada Awak media di kediaman rumahnya  di pinggiran Rel kereta Api di Lingkungan V mabar pajak sore,Jum'at (30/09-2022) siang di  Kecamatan Medan Deli.

Menurutnya"untuk berobat tidak lagi menggunakan Kartu BPJS sebelumnya, dikerenakan sudah tidak aktif jadi pak Hamad bhakti selama ini dirinya belum memilik BPJS yang gratis dari pemerintah kota medan kata bu Nely.


Diakhir bincang - bincang dengan kelurga dari pak Hamad bhakti beliau meminta kepada orang yang Darmawan dan Masyarakat agar ada yang  bersedia membantu memberikan kursi roda untuk digunakan pak Hamad bhakti sehari - hari.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.