Polres Giat Pemberian Bantuan Sosial Dalam Rangka Membantu Warga Masyarakat Yang Terdampak Dari Penyesuaian Harga BBM


Sergai,(SHR)Polres Giat Pemberian Bantuan Sosial Dalam Rangka Membantu Warga Masyarakat Yang Terdampak Dari Penyesuaian Harga BBM Di Wilkum Polres Serdang Bedagai, Pada Hari Sabtu, Tanggal  01 Oktober 2022,Pukul 11.00 wib. 

Adapun Kegiatan Sesuai Surat Perintah Kapolres Serdang Bedagai Personil Polsek Firdaus dipimpin oleh Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH menyerahkan bantuan 15 paket sembako diperuntukkan warga guna membantu warga sehubungan dengan penyesuaian harga BBM.

Adapun paket sembako berisi Beras 5 Kg, Gula pasir 1kg, Minyak Goreng 1 kg, Bubuk Teh 1 kotak.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain :Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Dr. Ali Machfud S.IK., M.IK* diwakili Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH,Kanit Sabhara IPDA LB MANULANG, Kasium AIPTU PENGADILAN, Bhabinkamtibmas AIPTU ERWINSYAH,Kadus Dsn VI Desa FIRDAUS MISGIONO,Warga dsn VI Desa FIRDAUS.

Pada kesempatan ini Kapolsek Firdaus menyampaikan bahwa agar warga tidak panik dan menerima keputusan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM dan tetap mendukung menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kadus VI Desa Firdaus MISGIONO dan Tokoh masyarakat menyampaikan Terima Kasih atas perhatian Polri terhadap warga dan akan mendukung Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.