Sambut Hari Lalu Lintas Bhyangkari Yang Ke -67, Sat Lantas Polres Binjai Bagikan Sembako

 



Kota Binjai,(SHR)Untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif serta pelayanan kepada para pengguna jalan merupakan salah satu tugas pokok fungsi lalu lintas Polri.


Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman fungsi lalu lintas Polri dituntut untuk dapat menyesuaikan diri dengan situasi yang ada serta ke-profesionalan sangat dibutuhkan untuk dapat melaksanakan tugas diera digital saat ini.


Fungsi lalu lintas Polri dari waktu ke waktu telah berbenah diri dengan terus melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik lagi dimulai dari peningkatan kemampuan perorangan dengan pendidikan dan latihan agar dapat menjadi seorang Polisi Lalu lintas yang profesional dalam melaksanakan tugasnya.


Begitu juga dengan system serta sarana dan prasarana pendukung tugas Polisi lalu lintas terus mengalami perubahan menyesuaikan dengan kemajuan tekhnologi diera digital saat ini demi memudahkan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan.


Fungsi Lalu lintas Polri sudah berkiprah selama 67 tahun untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara, suka dan duka adalah pemicu semangat untuk tetap optimis sebagai pelopor kebanggaan menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif diseluruh wilayah NKRI.


Bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke- 67 tanggal 22 September 2022, Satuan Lalu Lintas Polres  Binjai dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP BINSAR NAIBAHO, SH mengisi dan menyambut hari jadi dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat pengguna jalan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tgl. 17 September  2022, pukul 11.00 Wib., - selesai bertempat di jalan Sultan Hasanuddin Kec. Binjai Kota. 


Adapun Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Binjai khususnya Sat Lantas kepada masyarakat ditengah-tengah naiknya harga BBM yang sudah ditetapkan pemerintah pada tanggal 3 September 2022 yang lalu dengan harapan dapat meringankan sedikit beban yang ditanggung masyarakat.

Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini KBO Sat Lantas Polres Binjai Iptu Kesuma Hadi S.Sos., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Binjai Iptu K. Sinuraya, Kanit Regident Iptu Fajar Prabowo Str. K dan para personil Sat Lantas Polres Binjai.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, baik dan lancar.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.