Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Prof.Dr.Maidin Gultom,SH.,M.Hum Resmi Di Lantik

 



Medan,(SHR)— Pelantikan Rektor Universitas Katolik Santo Thomas  Periode 2022–2026 resmi diadakan bertempat di Aula SMK Grafika Bina Media lantai ll jalan Setia Budi no.489F Tanjung Sari Medan, Kamis 1 September 2022 sekira pukul 09:00wib



Unika Santo Thomas akan memasuki babak baru di bawah kepemimpinan Prof.Dr.Maidin Gultom,SH.,M.Hum , Guru besar Ilmu Hukum Pidana. Prof.Dr.Maidin Gultom resmi menjadi rektor ke-8 setelah di Lantik oleh ketua yayasan Santo Thomas Anton Tampubolon, SH di kampus Utama jalan setia Budi.


Pada Priode ini, Unika Santo Thomas menjadi salah satu universitas favorite di Sumatera Utara yang jumlah  mahasiswa barunya naik signifikan setiap tahunnya.


Acara Pelantikan di hadiri oleh Tri Organ Yayasan Santo Thomas, Pembina, Pengawas dan Pengurus, Lidikti, wilayah 1sumatera Utara, Mahasiswa, Dosen, tenaga Pendidikan dan Alumi serta mitra lainnya. 


Sebagai bangsa yang di anggap memiliki kekuatan, sebagai satu-satunya negara ASEAN masuk dalam G-20. Indonesia di proyeksikan akan masuk dalam jajaran terbesar dunia dalam 15 sampai 20 tahun ke depan, dan juga akan menjadi negara Emas di tahun 2045. Peluang ini tentunya menjadi perhatian Unika Santo Thomas dimana tantangan yang mendasar adalah kualitas manusia di Indonesia.


Kualitas yang di maksud adalah Kompetensi, Produktivitas, daya saing dan juga Integritas. Guna pembangunan manusia Indonesia, maka salah satu program yang di tawarkan adalah Pengembangan sumber daya manusia (SDM). Sehingga mampu menciptakan playanan yang excellent dan lulusan yang berkualitas.



(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.