Kapolres Dairi Kembali Sidak Di SPBU Sasta

 



Dairi,(SHR)Pastikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Aman Kapolres Dairi kembali Sidak di SPBU yang ada di Kabupaten Dairi khusunya pada Stasiun SPBU Sasta yang berada di Jalan Sidikalang – Medan Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Rabu 31-08-2022.


Kegiatan Pengecekan Minyak di SPBU ini Kapolres Dairi disertai dengan Instansi terkait oleh Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Dairi Iwan Taruna Berutu, Kasat Pol PP Kabupaten Dairi Juniardi Siregar, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B. Damanik, SH, Kapolsek Sidikalang Kota Akp Sukanto Berutu, SH.


Saat tiba di lokasi Kapolres Dairi menemui Pengawas SPBU untuk menanyakan Tentang Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi Jenis Bio Solar dan Pertalite yang ada di SPBU Sasta tersebut.


Dan dari hasil Pengecekan di SPBU Kapolres Dairi menyebutkan bahwa Minyak Pertalite dan Bio Solar masih aman dan terjaga dengan baik, meskipun sat ini meningkat nya volume kendaraan dalam pengisian Bahan bakar minyak (BBM).


Yang mana pada saat dilakukan Pengecekan Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M juga mengatakan kepada Pengawas SPBU agar tetap tertib dalam Administrasi dan tetap melakukan pendataan dengan mencatat Nomor kendaraan yang melakukan Pengisian agar tidak terjadi Pengisian yang berulang sehingga terjadinya Penimbunan Minyak. Ucap Wahyudi.


Lanjut Wahyudi, ia mengatakan kendaraan truk tidak diperbolehkan mengisi BBM lebih dari 40 liter, dan petugas SPBU wajib mendata kendaraan yang sudah mengisi BBM kita akan selalu mengawasinya untuk menjaga inflasi yang ada di Kabupaten Dairi. Tegasnya.


“Penyidakan ini dilakukan untuk memastikan penjualan BBM yang akan dijual kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhannya.


Wahyudi juga mengingatkan kepada Pengawas SPBU untuk tidak menjual BBM secara Eceran dengan menggunakan jerigen.


“Hari ini kami kembali Menyidak SPBU yang ada di Kabupaten Dairi yang menurut keterangan dari pengawas SPBU tadi kepada pihak media Bahwa stok masih aman.


Dan mendengar mengenai pasokan BBM dari para petugas serta pengusaha dan pelanggan. Alhamdulillah, di SPBU Kabupaten Dairi ketersediaan minyak Pertalite dan solar masih tetap terjaga.


Diakhir keterangannya Wahyudi juga menyampaikan kepada masyarakat Tidak usah Panik dan berbondong-bondong melakukan Pengisian Minyak di SPBU sehingga dapat menjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan lakukanlah pengisian minyak seperti biasa. Demikian.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.