Polres Madina Gelar Syukuran HUT Lantas Ke -67

 



Madina,(SHR)Serangkaian acara syukuran Peringati hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-67 yang bertajuk “Polantas Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju”. Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK.,S.H., M.H menghadiri acara syukuran tersebut di aula Pasat Gatra Polres Mandailing Natal. Kamis, (22/9/2022).


Kapolres Mandailing Natal secara simbolis memotong nasi tumpeng didampingi Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E., M.Si, Kadishub Kab. Madina, Jasaraharja Kab. Madina, KUPT Samsat Panyabungan, Para Kabag, Para Kasat dan Personil Sat Lantas Polres Mandailing Natal dan diberikan kepada anggota satuan lalu lintas.


Dalam sambutan, AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H mengatakan,” Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polisi Lalu Lintas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal semakin sukses dan semakin berbenah dan semakin bermanfaat bagi kemaslahatan ummat, serta membuat inovasi dan berkreasi”. Ucap AKBP Reza.


Lanjut, Kapolres,” Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu, mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan Terkait bbm kita lakukan upaya yang dapat membantu masyarakat”. harap Reza.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.