Pejabat Eselon di Museum Tak Mampu Jadi Contoh, Anggota KPRI Museum Resah

  



Medan,(SHR)Seharusnya seorang menjadi pejabat dapat memberi contoh atau menjadi telada bagi masyarakat dan khususnya bagi bawahannya, Akan tetapi sikap oknum – oknum pejabat eselon 4 di Museum Negeri Provsu. Dan dipastikan, Komitmen Zona Itegritas yang diwajibkan setiap pegawai hanya simbolis Hal ini terungkap adanya Dugaan penyimpangan Dana Koperasi Pegawai Republik Museum Negeri ( KPRI ) yang kuat diduga dilakukan Eks Bendahara oknum eselon 4 telah dilaporkan para pegawai Museum Negeri  kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tertanggal 16 Agustus 2022, tidak juga dihiraukan.

 Informasi yang beredar ini, Dugaan penyimpangan Dana Koperasi  KPRI Museum sewaktu pergantian pengurus tetapi Kas Koperasi tidak turut juga  diserahkan Eks Bendahara, BS yang juga menjabat salah satu seksi di UPT Museum Negeri Provsu kepada pengurus baru. Hal sama juga dilakoni oleh salah seorang oknum Eselon 4, Kas Koperasi yang dipakai dengan janji beberapa tahun lalu akan segera dikembalikan, Tetapi tidak juga dikembalikan. Padahal melalui permohonan pengurus koperasi, Pihak Bank Sumut telah memberikan pinjaman.

Herannya, Oknum – oknum pejabat di Museum sangat norak bolak – balik dapat SPPD nyaris beberapa staf tidak pernah kebagiaan SPPD. Dan hal yang tidak mungkin jika di total tiap tahun dari SPPD yang didapat tidak mencukupi membayar utang – utang di KPRI sementara para anggota lainnya hanya menerima ratusan ribu rupiah sisa gaji setiap bulan akibat utang di Bank Sumut untuk menutupi utang di KPRI Museum.  Kesenjangan SPPD ini pun turut juga jadi tontonan para pegawai, Pegawai negeri tIdak pernah menikmati SPPD luar pulau, tetapi Pegawai honorer telah berkali – kali mendapat SPPD.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.