Wakapolres Madina Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama Yang Dilaksanakan Di Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Desa Parbagunan Kecamatan Penyabungan

 



Madina,(SHR)Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, Wakapolres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, SH, Hadiri Dzikir dan Doa bersama, yang di laksanakan di Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jum’at (12/08/2022).

Adapun Kegiatan, Dzikir dan Doa bersama serta tausyiah oleh Al-Ustadz Muhammad Nurdin S.Pd berhadir juga Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhari Nasution, Ketua PKK, Kakan Kemenag, Ka Lapas Kelas II Panyabungan, Ketua MUI, Baznas, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal.

Wakapolres Mandailing Natal mengatakan kegiatan Dzikir dan doa bersama ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun.

Selain kegiatan Dzikir dan Doa Bersama juga memberikan santunan kepada BKM Mesjid dan Mahasiswa oleh Baznas Kaputen Mandsiling Natal.

Kemudian ada kegiatan  pemberian santunan kepada BKM mesjid dan mahasiwa yang berpretasi,” tutur Agus Maryana.

Dalam kesempatan yang sama panitia pelaksana kegiatan juga menyampaikan bahwa semua kegiatan perayaan HUT RI 95% dilaksanakan dilingkungan Mesjid Agung Nur Ala Nur Kabupaten Mandailing Natal.

“Untuk tahun ini kegiatan menyambut HUT RI ke 77 Tahun kita laksanakan di lingkungan Mesjid Agung, dan kepada masyarakay mari kita sama-sama mengunjungi acara-acara yang diselenggarakan oleh Pemda Mandailing Natal,” tutup Ikhwan Siddiqi Kasi Pontren Kemenag Madina.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.