Kapolres Binjai Kunjungi Markas Yon Raider 100/PS

 



Kota Binjai,(SHR)Dalam menciptakan situasi daerah yang kondusif tentunya dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak, masyarakat, para tokoh masyarakat, pemerintah maupun semua unsur instansi terkait didalamnya, pada hari kamis tanggal 11 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Dimana Sinergitas tetap harus dijaga dengan saling mengunjungi demi terpeliharanya silaturrahmi yang baik sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta.

Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K., M.H melakukan kunjungan ke Batalyon Raider 100/PS di Desa Namu ukur Utara Kecamatan Namu ukur kabupaten Langkat yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Yon Raider 100/PS ke 57 tahun 2022, yang disambut oleh Danki Kompi Ban KAPTEN INF RIZKI dan seluruh perwira serta personil Batalyon Raider 100/PS.

Dalam kunjungannya Kapolres Binjai menyampaikan Selamat  Ulang Tahun Yon Raider 100/PS yang ke 57 semoga selalu sukses dan dicintai oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Binjai memberikan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun serta ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Bapak Kapolda Sumut IRJEN POL RZ PANCA PUTRA SIMANJUNTAK, yang disambut  rasa haru dan terimakasih dari perwakilan Yon Raider 100/PS atas perhatian Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai serta seluruh jajaran dengan harapan sinergitas TNI/Polri khususnya Polres Binjai dan Yon Raider 100/PS tetap terpelihara dengan baik, bahu membahu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

Turut serta mendampingi Kapolres dalam kunjungan ini Wakapolres KOMPOL DENNY SH, Kabag SDM KOMPOL DARIYANI, Kasat Reskrim AKP RIAN PERMANA, Kasat Narkoba AKP IRVAN R PANE, Kasat Lantas AKP B. NAIBAHO, Kasat Binmas AKP ARNAWATI, Kasat Intel AKP RUSWANDI, Kapolsek Binjai Selatan KOMPOL EVA SINUHAJI dan para personil Polres Binjai.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi dalam keadaan aman dan baik.

(Ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.