Perempuan Top Viralkan Perdamaian

 



Medan,(SHR)-Sosialisasi Perempuan Teladan Optimis dan Produktif (TOP) viralkan perdamaian melaksanakan kegiatan dalam rangka pelibatan masyarakat dalam pencegahan radikalisme dan terorisme melalui FKPT (forum komunikasi pencegahan terorisme) Senin, (29/08/2022) Medan, Hotel Arya Duta. Kegiatan dihadiri Kepala BNPT Boy Rafli Amar dan jajarannya.



Peserta kegiatan terdiri dari organisasi perempuan dan tokoh perempuan, juga Turut Hadir Ketua Umum RKLA Hj. Indah Halimah (Rumah Komunitas Lintas Agama) 


Karena terorisme tidak mengenal budaya dan adat istiadat supaya tujuan mereka tercapai dari jalan manapun.


Mengarahkan kepada anggota agar tidak terhasut fitnah radikal agar pemahaman yang tidak salah dalam kegiatan organisasi,"pungkas bunda indah.


Dalam acara kegiatan Diadakan Lomba menulis untuk perempuan Medan khususnya Sumatera Utara dengan mengikuti persyaratan yang ditentukan dengan hadiah 68 Juta Wow fantastis.


Terakhir Bunda Indah juga mengatakan agar mempertaruhkan jiwa dan raga sepenuhnya demi pertahankan bangsa  Indonesia ini dalam memperjuangkan teladan optimis dan produktif Viralkan Perdamaian.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.