Dit Resnarkoba Poldasu Giat Supervisi di Polres Serdang Bedagai




SERDANG BEDAGAI -(SHR) Direktorat Resnarkoba Polda Sumut melaksanakan kegiatan supervisi di Polres Serdang Bedagai, Kamis 25 Agustus 2022 siang pukul : 11.15 wib s/d selesa bertempat di Aula Patriatama.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Wakapolres, Kompol Sofyan, SH mengawali pembukaan acara kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua tim Kabag Wassidik Dit Resnarkoba Polda Sumut, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum dalam sambutan dan arahannya mengatakan  bahwa supervisi jangan dianggap momok yang menakutkan.

-"Kami tidak mau membebani rekan rekan dengan giat supervisi. Tantangan untuk berbuat curang atau penyimpangan paling besar adalah resnarkoba karena faktor uang," ujarnya.

Robin juga menegaskan jangan jadi pecundang dan  terkait restorative justice (RJ) agar jangan gamang, laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada dan jangan dijadikan ajang transaksional. Tim bukan mencari cari kesalahan tapi untuk perubahan menjadi Polri yang PRESISI, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kanit 3 Bag Wassidik, Kompol B Pasaribu dan Kasubbag Renmin Kompol Rolihardo Sinaga, SH dengan pendalaman kisi kisi supervisi.

Turut hadir, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K diwakili oleh Wakapolres, Kompol Sofyan, SH,  Tim Supervisi dari Dit Narkoba 

Polda Sumut, Kabag Wassidik Dit Resnarkoba Polda Sumut, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum,  Kasat Resnarkoba, AKP Juriadi, SH, MH, KBO, IPTU B. Manurung, Kanit I, IPDA A. Sidabutar, SH, Kanit II, IPDA T. P. Purba,  Kanit Reskrim jajaran Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan itu juga dihadiri Polres Tebing Tinggi,  Kasat Resnarkoba, AKP Happy Margowaty, S.I.K, KBO, Aris D. Barus, SH, Kanit I, IPDA D. R. Purba, Kanit II, IPDA Dedy J. Berampu,Kaur Mintu dan perwakilan penyidik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.