Meriahkan Dan Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 77, Kapolres Binjai Ikuti Senam Bersama Forkopimda, TNI , Polri, ASN Beserta Masyarakat Kota Binjai

 


Kota Binjai,(SHR)Terhitung tiga hari kedepan seluruh bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke 77 yakni pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam menyambut hari kemerdekaan ini tentunya banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkannya, baik secara mandiri maupun kegiatan yang didukung oleh pemerintah.

Tidak terlepas dengan kota Binjai yang memiliki keaneka ragaman suku, agama dan budaya turut serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini, pemerintah kota Binjai merangkul dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan senam aerobic bersama pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022, yang dimulai pukul 07.00 WIB., hingga selesai bertempat di lapangan Merdeka kota Binjai jalan Veteran kelurahan Tangsi kecamatan Binjai kota.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, bersama Forkopimda Binjai hadir membaur bersama TNI, Polri, ASN dan  masyarakat melaksanakan senam aerobic gembira untuk menjaga kebugaran serta menjaga tubuh tetap sehat dengan menggunakan nuansa Merah Putih sebagai bentuk kemeriahan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan semboyan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" dari keterpurukan pandemi covid 19.


Untuk mengisi kemeriahan kegiatan ini, juga dilaksanakan berbagai lomba gembira untuk memupuk kekompakan dan rasa persaudaraan antar instansi yang ada dilingkungan Pemko Binjai diantaranya enggrang, lari goni, bakiak, tarik tambang dan berbagai perlombaan lainnya serta pemasangan bendera Merah Putih terhadap kenderaan2 yang melintas oleh Forkopimda kota Binjai.

Adapun Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pembacaan kupon lucky draw yang telah dibagikan panitia kepada seluruh peserta senam aerobic oleh Forkopimda secara bergantian dan diakhiri dengan photo bersama.


Dimana Peserta yang hadir dalam dalam kegiatan ini yakni Walikota Binjai Drs. H. AMIR HAMZAH, MAP., Dandim 0203 Lkt LETKOL INF. M. EKO PRASETYO, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, Ketua DPRD Binjai H. NOOR SRI SYAH ALAM PUTRA S.E, Wakapolres Binjai KOMPOL DENNY S.H, kabag Ops  KOMPOL AGUNG BASUNI, SH, S.I.K, Kabag SDM KOMPOL DARYANI S.I.K.,M.H, Ka BNN Binjai AKBP MAGDALENA SIRAIT, Kasat samapta AKP FERIAWAN S.H, Kasat Lantas AKP B. NAIBAHO, Kasat Binmas AKP ARNAWATI, SH, MH, Kapolsek Binjai Kota KOMPOL M. GUNTUR,SH, Kapolsek Binjai Utara KOMPOL AZAHARI, Kapolsek Binjai Barat AKP SISWANTO GINTING, para perwira Polres dan Kodim 0203 LKT, para veteran, Ketua organisasi wanita sekota Binjai, para pimpinan OPD dan personil Polres Binjai serta seluruh lapisan masyarakat Kota Binjai.

Dari awal hingga berakhirnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan lancar.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.