Ladang Pinggir Jalan Jadi Ladang Penjual Sabu

 




Kota Binjai,(SHR)Dimana saja sepertinya bisa dilakukan para pengedar narkoba untuk melakukan transaksi, tidak itu di rumah, di warung di tempat2 hiburan bahkan di ladangpun bisa dijadikan transaksi jual beli barang haram tersebut.



Sebagaimana hal nya yang dilakukan oleh seorang laki-laki an. F, 28 thn, Islam, wiraswasta, Almt jln. Durian Kec. Binjai Barat yang sudah sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis shabu di sebuah ladang dipinggir jalan Umar Baki gg. Pulut Kel. Limau Sundai Kec. Binjai Barat Kota Binjai.

Masyarakat sudah curiga akan tindak tanduk "F" dan mengetahui bahwa jika "F" sedang berada di ladang tepi jalan tersebut sering melakukan transaksi jual shabu sehingga membuat keresahan warga dan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Menanggapi informasi dari masyarakat ini dan telah mendapat bahan keterangan yang akurat pada hari Sabtu tgl.13 Agustus 2022, sekira pkl. 14.00 Wib, Unit I Sat Narkoba Polres Binjai melakukan undercover buy dengan cara membeli dan menyerahkan uang tunai sebesar Rp.100.000  ( Seratus ribu rupiah ) kepada terduga an . F yang berada di sebuah ladang di pinggir jalan (TKP), kemudian pada saat terduga An. F menyerahkan 1 paket narkotika jenis shabu shabu kepada petugas, langsung petugas melakukan penangkapan terhadap terduga dan dilakukan penggeledahan terhadap terduga ditemukan uang hasil penjualan sebesar Rp.100.000,- ( Seratus ribu rupiah ), selanjutnya petugas melakukan pencarian di sekitaran TKP didapatkan 4 ( Empat ) paket plastik klip transparan yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu shabu yang disembunyikan dibalik rerumputan yg diakui oleh terduga adalah miliknya.

Kemudian terhadap terduga dilakukan introgasi awal,  terduga menerangkan bahwa narkoba jenis shabu tersebut diperoleh dari seseorang yang tidak dikenal dengan ciri berbadan gemuk, kulit putih dan lengannya berbulu, yg mana lelaki tersebut diperkenalkan seorang laki2 bernama "IJ", mendengar keterangan terduga tersebut, selanjutnya petugas melakukan pengejaran terhadap IJ, namun ybs dapat meloloskan diri ( DPO ).

Petugas selanjutnya membawa terduga "F" beserta BB 5 ( Lima ) paket plastik klip transparan yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu Shabu ( berat bruto 0,98 gram ), 1( Satu ) buah plastik klip kosong, Uang hasil penjulan shabu shabu senilai Rp.100.000,- ( Seratus ribu rupiah ) ke Polres Binjai untuk di lakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.