Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai Gelar Lomba Vocal Duet Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022.

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022 , Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai menggelar Perlombaan Vocal Duet , Selasa 02 Agustus 2022 pagi hingga selesai bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai.


Kegiatan dihadiri , Kapolres Serdang Bedagai , AKBP Dr. Ali Machfud S. IK , M. IK , Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai , NY. Bayu Ali Machfud , Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Syofian ., S.H, dan Pengurus Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud S. IK , M. IK dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Perlombaan Vocal Duet dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022.


" Semoga dengan pelaksanaan lomba ini dapat menggali potensi seni yang ada di Pengurus Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai," ujar Kapolres.


Pemenang lomba Vocal Duet dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022 akan mewakili Kabupaten Serdang Bedagai ditingkat Bhayangkari Daerah Sumatera Utara , ungkapnya.


Syarat penilaian perlombaan Vocal Duet dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022 antara lain Teknik Vocal , Penghayatan (Penyampaian Lagu) , gestur dan Busana.


Lomba Vocal Duet Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022 diikuti Perwakilan dari Bhayangkari Pimpinan Staf , Bhayangkari Satfung dan Bhayangkari Ranting.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.