Polres Madina Melaksanakan Bimbingan Rohani Dilaksanakan Setiap Jumat di Masjid Al- Mubarroq

 


Medan,(SHR)Dalam membina dan memperkuat mental personil, Kepolisian Resort Mandailing Natal rutin melaksanakan bimbingan rohani (Binroh). program Binroh dilaksanakan setiap satu kali dalam minggun yaitu pada hari Jum’at di Masjid Al-Mubarroq Polres Mandailing Natal. Jum’at, (22/07/2022).

Adapun Pada kegiatan Binroh kali ini personil mengawali Binroh dengan pembacaan suroh Al-Rohman yang dilajutkan dengan ceramah oleh Kasat Binmas Polres Mandailinga Natal Iptu Mustafa Kamal Rangkuti dengan materi manfaat sholat dan manfaat membaca Al-Qur’an yang diikuti Kapolres Mandailing Natal Akbp H M Reza Chairul A. S. Sik, Sh, Mh, didampingi para Perwira Polres Mandailing Natal dan Personel Polres Mandailing Natal yang beragama Muslim.

“kepada saudara-saudara mari kita terus laksanakan sholat karena sholat itu mencegah kita dari perbuatan keji dan munkar, dan jangan lupa selalu membaca Al-Qur’an karena membaca Al-Qur’an bisa menenangkan dan menyejukkan jiwa,” harap Iptu Mustafa Kamal.

Dalam waktu yang bersamaan Kapolres Mandailing Natal Akbp HM. Reza Chairul A S. Sik, Sh, Mh mengatakan kegiatan Binroh merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional.

“Selain meningkatkan keimanan kepada Allah SWT bimbingan rohani dan mental ini juga bisa untuk pondasi memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tutup Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.