Persatuan Islam Sumatera Utara Melakukan Safari Jumat, Santunan Anak Yatim Dan Membagikan 25 Paket Sembako




Medan,(SHR)Persatuan Islam Sumatera Rutin melakukan agenda mingguan yaitu kita safari Jumat ke masjid-masjid di seluruh kota Medan dan membagikan berupa makanan kepada para jamaah dan juga setiap akhir bulan, Di Musholla Silahturahim jalan HM. Said GG pelajar No.28 B.Pada Hari Jumat,(29/7/2022).

Adapun kegiatan bagi bagi santunan sama anak yatim ini sudah rutin kita lakukan satu tahun terakhir itu berapa sebulan sekali atau memang sebulan sekali wajib sebulan sekali setiap akhir bulan saat ini kita membagikan 25 paket  sembako pada anak-anak yatim.

Turut hadir acara ini pertama BKM dari masjid kemudian kepala lingkungan dan juga kader-kader fish dari dewan pimpinan cabang Medan perjuangan Dan perjuangan pimpinan daerah kota Medan dan juga dihadiri ketua Sumut bapak Amrin Nasution. 

Lanjut, Muhammad Khaidir Kedepanya PIS bisa menjadi corong untuk menyuarakan kegiatan-kegiatan yang positif. dimana harapan  anak-anak yatim ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menyantuninya artinya bisa memberikan semangat baru bagi orang-orang yang di luar. Tidak lupa kita segera juga bersama-sama berbagi melakukan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat kota Medan khususnya Ucap Muhammad.

Ketua PIS Ucok Harapan kami ke depannya mudah-mudahan masyarakat semakin kami hilir mudik kesana kemari diperhatikan oleh masyarakat mudah-mudahan niat Dari hati masyarakat terbuka untuk bersedekah dan berinfak kepada anak yatim Ungkap Ucok.

Muhammad Khaidir sebagai Sekretaris PIS berharap Kedepanya Supaya persatuan Islam Sumatera  bertujuan untuk menegakkan amarhum ma'ruf nahi mungkar dan juga kegiatan-kegiatan sosial masyarakat. (Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.