PAC IPK Labuhan Deli Hadiri Karnaval Sambut HUT Deliserdang

 




Deli Serdang - (SHR)Menyambut  HUT RI ke 77 dan HUT Deli Serdang ke 76  Ikatan Pemuda Karya  ( IPK ) PAC Labuhan Deli  hadiri dan beri Semangat Kepada Para  Kepala Desa dan Dusun dalam Turrnamen Sepak Bola Camat Kiam yang pertama . Pada Kamis ( 14 /7/2022 ) di lapangan Bola Pasar 10 Helvetia , Kec. Labuhan Deli .


Acara yang di gelar Pertama kalinya  dalam Menyambut HUT RI ke 77 dan HUT Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara melaksanakan Turnamen  Sepak Bola antar Desa yang di ikuti Peserta Perangkat Desa di  Kecamatan Labuhan  Deli .


Di ikuti 12 Tim Sepak Bola dari seluruh Desa yang ada di Kec. Medan Deli  , para Pemain Yang Rata rata Berusia diatas 30 tahun ini menampilkan Permainan terbaik layaknya Liga Indonesia walau dalam hal ini  Fisik para pemain sudah tidak sanggup berlari seperti Usia mudanya .


Hadir Dalam Kegiatan Turnamen tersebut  Ketua IPK PAC Labuhan Deli  Heri Lasdi SH.MH. dengan Seluruh Kader  IPK  untuk memberi semangat  kepada Para pemain  .  Heri Lasdi SH.MH.  Menjelaskan " Kalau kegiatan Ini sangat  Baik di lakukan , Apa lagi yang bermain Para Perangkat Kecamatan Desa dan Kadus . Yang setahu kami mereka Hanya Mengurusi Soal Perkantoran juga warga Di seluruh Desa  ini pasti sangat seru ,  Untuk  itu kami Datang. Sekaligus menjadi Sporter Penyemangat  kepada Para pemain  yang rata rata Berusia setengah tua .


Dan  Untuk Liga Desa yang Unik ini Kami IPK  Akan terus Berusaha melaksanakan nya nanti  , yang jelas IPK  di Kecamatan Labuhan Deli  akan selalu siap Terus Berdampingan Kepada Masyarakat , dan kami siap mendukung Program yang di lakukan Pak camat Labuhan Deli .


Sementara Dalam kegiatan  Menyambut Karnaval HUT RI dan HUT   Kab. Deli Serdang . Camat  Labuhan Deli  Eddy S Siregar S, STP ,M.AP . yang juga menjadi Pemain sekaligus Top Scor  dalam Liga Desa Labuhan Deli , Menjelaskan "  Kami Kecamatan Labuhan Deli   pada Kamis ( 14/7/2022  ) melaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Bola  antar desa yang pesertanya adalah seluruh Para Perangkat Kecamatan dan  Desa . Untuk Menyambut  HUT RI dan HUT Kab. Deli Serdang .


Tidak hanya itu Pawai ( Karnaval ) ini akan kami  isi dengan kegiatan kegiatan Positif di seluruh Desa yang ada di Kec. Labuhan Deli ini.


Pelaksanaan  Liga Sepak Bola Prangkat Desa ini akan kami laksanakan hanya seminggu sekali yang kemungkinannya nan berahir pada saat HUT RI juga Deli Serdang . Harapan saya  agar  seluruh Elemend Desa dan masyarakat terkhusus Organisasi Kepemudaan ( OKP ) Seperti IPK ini bisa lebih Kompak dalam ke kondusifan Daera Di Kec. Labuhan Deli . Juga kita bisa sama sama membangun Daerah di Kec. Labuhan Deli .tandas nya . (Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.