Next Premium Barbershop Siap Menyediakan Kualitas Premium

 



Medan,(SHR)Next Premium Barbershop  Gelar Giat Grand Opening di Jl. Setia Budi No.111 TJ. Rejo Medan pada hari Sabtu (05/05/2022).



Adapun Next Premium Barbershop sendiri merupakan Salon / Tempat Pangkas Pria yang menghasilkan kualitas premium bagi para pengunjung. 


 Next Premium Barbershop Tersebut buka pada senin-jumat ( 09.00-21.00) , Sabtu -Minggu ( 09.00-20.00) dengan harga yang  terjangkau sekitar  50-60rb pengunjung sudah dapat menikmati pangkas / cukur rambut dengan kualitas premium.


Dengan tujuan dibuka nya Next Premium BarberShop Tersebut untuk menyajikan salon / tempat cukur berkualitas serta menghasilkan kualitas premium , baik untuk kalangan anak sekolah , mahasiswa dan orangtua.


Dengan harapan pengunjung merasakan hal yang berbeda ketika pangkas di Next Premium BarberShop dengan Salon / tempat  pangkas pria lain nya.


“Kami menyediakan alat alat yang sudah canggih , kami juga memastikan pengunjung akan nyaman ketika pangkas di sini. Banyak fasilitas yang kita gunakan. mulai dari ruang tunggu , AC , toilet , alat alat yang sudah canggih tentunya, dll”,ucap Manager BarberShop Tersebut.


Kepada awak media Pihaknya juga menjelaskan bahwa tak hanya soal ke nyaman an dalam berpangkas , mereka juga dapat memastikan bahwa kualitas yang mereka berikan berbeda dengan tempat pangkas pada umumnya.


“Selain dari tempat yang menarik, dan berbagai fasilitas. Tentu kami mengutamakan hasil dari pangkas kami kepada Masyarakyat , Itulah yang menjadi prioritas kami”,katanya.


“Kami dapat memastikan bahwa kualitas yang kami berikan berbeda dengan salon / tempat pangkas pada umumnya”, tambahnya.


“Seperti saat ini , lokasi kita di Padang bulan , kita tidak jauh dari Ranah Kampus. BarberShop ini cocok buat mereka yang ingin punya style menarik dan berkualitas”,tutupnya.


Sesuai  pantauan awak media yang berkunjung , Next Premium BarberShop sangat di rekomendasikan buat Masyarakyat Medan. Harga terjangkau , kualitas premium  dan yang pasti tidak mengecewakan para pengunjung.


Next Premium BarberShop Padang Bulan Siap Menunggu Masyarakyat Sekitar!.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.