Museum Negeri Sumut Kurang Perhatian, “ Diduga Staf Kena Intimidasi “

 



Medan,(SHR)Sebelum dimulai renovasi gedung Museum Negeri Provisnis Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan pada saat Festival Museum Sumut 2020 lalu, “ Pada tahap pertama akan dilakukan renovasi terhadap bagian - bagian yang mampu meningkatkan kapasitas museum. Begitu juga dengan tampilan fasilitas museum agar lebih menarik perhatian masyarakat. Dan tahap kedua nanti kita akan sempurnakan agar museum ini menjadi museum berkelas internasional”. Ungkapnya yang dikutip dari salah satu Media.

Faktanya, dari beberapa pantauan akhir – akhir ini yang dilakukan wartawan tampak pejabat Museum Negeri Provsu tidak serius mengurusi dan tak luput juga diliput hal Vitrin Koleksi yang terbuka dan Taman sebelah kanan gedung bagai hutan.

Yang paling memprihatinkan lagi, Saat Wartawan keliling lantai 1 dan 2 (14/07 ) sore hendak mengkonfirmasi  kepada Kepala Museum seputar temuan lembaran Surat Permohonan Maaf staf, dan  dugaan intimidasi yang tersandranya verifikasi hasil kerja staf, Ditemukan Pintu Kaca dilantai 2 terancam ambruk, Baut bagian atas sudah hampir lepas dari tembok. Dan dikwatirkan jika kena sentuh akan ambruk. Apalagi Museum selalu dikunjungi rombongan – rombongan pelajar. Sayangnya, Hendak konfirmasi Kepala Museum tidak berada dikantornya, Informasi yang diperoleh dari staf dalam ruangan, Sedang kondisi sakit.

 (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.