Masyarakat PAPUA Menanti Kedatangan KSJ Untuk di Kembangkan .

 



Sumut   -  (SHR)Ternyata Masyarakat di Daera Negara Kesatuan Republik  Indonesia bagian Timur seperti Papua dan daerah provinsi lainya sudah memantau perkembangan Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) yang di dirikan dan di bina langsubg oleh Sang Pejuang Dhuafa Kombes .Pol. Ikhwan SH.MH. yang saat ini di Ketuai Saharudi SE. .


Di ketahui Seiring Perkembangan pesat dan banyaknya dukungan baik para Donasi maupun relawan yang bergabung bersama KSJ  di berbagai wilayah Provinsi dan Daerah pelosok  NKRI Ahir Ahir ini.


Tercatat Saat ini 8 Provinsi dan Ratusan Kota Serta Kabupaten bergabung Untuk mengembangkan Fisi misi Sosial dalam melakukan Sedekah setiap Hari Jum at nya atau yang sering di sebut  Jum at barokah kepada Anak yatim maupun Kaum Dhuafa di seluruh Indonesia , Hal ini sesuai dalam Niat cita cita Ksj untuk bisa terus memperhatikan  juga membantu kaum Miskin ataupun masa depan Para putra putri Bangsa yang tidak memiliki orang tua . Ini semua di dukung  penuh oleh masyarakat  seperti Infestigasi yang di lakukan  Media kepada masyarakat di Daerah tentang  keberadaan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  yang telah melakukan perjuanganya  terhadap kaum Miskin ataupun orang orang yang membutuhkan di Republik Indonesia pada Khususnya. 


Masyarakat Di MARAUKE PAPUA  bersama Alexander Hegriah mahasiswa Universitas Negri Medan mewakili Papua menjelaskan "  Bagi saya saat ini KSJ  adalah wadah yang tepat untuk mensejahterakan masyarakat ,  Seperti Negara kita saat ini masih teramat banyak masyarakat yang membutuhkan  khususnya Ekonomi Rumah tangga ,  Di Papua sendiri banyak sekali  masyarakat miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan di karnakan Ekonomi yang tidak mampu , apa lagi di barengi  harga yang tidak setabil di negara kita  . Dengan Ada nya KSJ  di Papua kita dapat melakukan bantuan untuk mereka bukansaja dengan sedekah Namun kita juga dapat melakukan kegiatan Sosial apa saja agar mereka para kaum menengah kebawa bisa terbantu dan Nantinya Kami bersama KSJ  akan membawa masyarakat lebih kondusip karna kami akan membawa masyarakat Papua dengan keihklasa hati sehingga masyarakat ni akan menjadi kesadaran Masyarakat lebih tinggi sehingga menjadi lebih baik .


Kami Atas nama Pemuda dan Masyarakat Papua akan siap serta menunggu kedatangan KSJ untuk di Kembangkan oleh Daerah PAPUA  di berbagai Kota dan Daerah , KSJ  bukan untuk satu Golongan , Namun bagi kami KSJ adalah untuk semua  tanpa ada memilih Ras , Eknis  ,Suku , maupun Agama . Untuk itu kami saat ini mengharap KSJ ada di daerah Tanah MARAUKE  PAPUA. dan kami  Putra Putri Generasi Bangsa Siap menjadi Relawan Untuk Fakir miskin .ungkap Alexander  pada keteranganya dalam Pantauan skrifsinya saat melakukan Pendidikan Tinggi di UNIMED  Sumatra Utara pada Senin ( 24/7/2022. ) . (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.