Lagi Bandar Ekstasi Siap Antar Ciduk Satres Narkoba Polres Binjai

 



Kota Binjai(SHR),Pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022, sekira pukul 17.30 WIB. personil unit 2 Satres Narkoba Polres Binjai mencoba menelephon pelaku untuk melakukan undercover buy dan memesan ekstasi sebanyak 2 butir dengan harga Rp.500.000.-, kemudian petugas dan pelaku sepakat utk bertemu di TKP. Jl. Dampang Jempang Kel. Sumber Karya Kec. Binjai timur, sesampainya petugas di TKP dan bertemu dengan pelaku, lalu pelaku meminta uang sambil menyerahkan 2 butir diduga narkotika jenis ekstasi berwarna kuning dan seketika itu juga petugas melakukan penangkapan pelaku tersebut sebelum uang di serahkan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan di TKP, kemudian petugas menanyakan kepada pelaku dan ianya mengaku bahwa bb tersebut adalah miliknya dan untuk di jual.


Dimana pelaku melakukan aksinya sebagai bandar narkotika siap antar, Surya Pranata (SP), 18 tahun, mocok-mocok, Islam, alamat Jl Dr. Wahidin kel. Jati Makmur Kec. Binjai utara sudah sangat meresahkan warga masyarakat dan menginformasikannya ke Polres Binjai.

Dengan segera personil dari Unit 2 Satres Narkoba Polres Binjai menyusun strategi untuk melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut.

Adapun Barang bukti yang dapat diamankan dari pelaku adalah sbb :

- 2 (dua) butir pil narkotika jenis ekstasi bewarna kuning seberat : 0,63 gram

- 1 (satu) Unit Hp IPhone 

- 1 (unit) Sepeda motor Honda Vario No.Pol. BK 4923 MBC

- Uang tunai Rp 100.000 (Rp 50.000 dua lembar)

Sementara pelaku dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya .

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.