Kondisi Mengantuk, Pengemudi Septor Terjun Ke Parit Besar

 



Kota Binjai,(SHR)Akibat memaksakan diri mengemudi septor dalam keadaan mengantuk, seorang pria bersama sepeda motor nya terjun ke parit besar,Naas bagi seorang pemuda an. SYAHRU RAMADHAN ZEBUA (SRZ), Lk, umur 33 tahun, wiraswasta, alamat Jalan Ikan Arwana No. 25 Lk.III Kel. D. Tinggi Kec. Binjai Timur Kota Binjai terpaksa harus dilarikan ke RSUD Djoelham Binjai karena mengalami luka serius yakni : memar kaki kanan, lecet tangan kanan Dan tulang ekor diduga fraktur.

Adapun Peristiwa naas yang menimpa SRZ ini terjadi pada hari Kamis tgl. 21 Juli 2022 sekira pukul 10.15 Wib. dimana sebelum terjadinya kecelakaan Sepeda motor Honda CBR 150 BK.5884-RBA  yang dikendarai oleh SRZ, datang dari arah Medan menuju Binjai melaju dengan kecepatan tinggi sementara diduga kondisinya  mengantuk sehingga sepeda motor  mengalami Slip Out Of Control.

Adapun di TKP Jl. Soekarno Hatta Lk. III Titi depan Mesjid Taqwa Kel. Tunggorono Kec. Binjai Timur, Kota Binjai bergerak ke kiri lalu  menabrak pembatas jalan sebelah kiri,  selanjutnya terjatuh ke parit besar yang mengakibatkan korbannya mengalami luka.

Dimana Kecelakaan tunggal ini sudah mendapat penanganan dari Unit Gakkum Sat Lantas berikut mengamankan kenderaan yang terlibat laka ke Polres Binjai.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.