Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Gerakkan 20 Tenaga Kesehatan yang merupakan Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai.

 



SERDANG BEDAGAI –(SHR) Untuk membantu pengobatan Masyarakat Kab. Serdang Bedagai yang melaksanakan Pengobatan Gratis di Polsek Tanjung Beringin , Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Ali Machfud menggerakkan 20 Tenaga Kesehatan yang merupakan istri polisi.


“ Tujuan saya menggerakkan Para Istri Polisi yang merupakan Tenaga Kesehatan yang terdiri dari 1 Dokter Gigi , 1 Dokter Umum , 17 Bidan dan 1 Perawat untuk melakukan Pengobatan Massal / Gratis dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke - 70 Tahun 2022 Di Kab. Serdang Bedagai ,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai , Ny. Bayu Ali Machfud, Kamis (28/7/2022).


Menurut Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sergai , pemberian pengobatan gratis ini untuk meringankan penderitaan yang dialami Masyarakat dan Para Istri Polisi (Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai) ikut serta mendukung tugas suami untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.


Untuk itulah Bhayangkari Cab. Sergai yang berlatar belakang Tenaga Kesehatan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan berupa Pengobatan Gratis kepada Masyarakat yang susah dan tidak memiliki biaya untuk berobat ." Ucap Ny. Bayu Ali Machfud.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.