Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Bawaslu

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK , MIK menerima audiensi sekaligus silaturahmi Komisioner Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu 23 Juli 2022 sore di ruang kerjanya.


Turut hadir Kasat Intelkam , AKP Siswoyo , Ps. Kasi Humas Bripka Juparto Situmorang, S.H. , Ketua Bawaslu Kab. Sergai , Agusli Matondang, S.H, dan Anggota Bawaslu Kab. Sergai.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Agusli Matondang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang telah menerima kehadiran mereka dari Bawaslu untuk bersilaturahmi.


Agusli mengatakan bahwa dalam rangka Kesiapan Pemilu Serentak Tahun 2024 Bawaslu bersama Gakkumdu Polres Serdang Bedagai bekerja sama mensukseskan Pemilu.


" Kami memiliki Tim Pengawas pada setiap kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai," ujarnya.


Sementara itu , Kapolres Serdang Bedagai mengatakan bahwa Pemilu 2024 merupakan agenda yang harus kita amankan.


Pemilu serentak dilakukan oleh seluruh Kabupaten di Indonesia. Untuk itu , sebut Kapolres , pola pengamanan yang dilakukan harus benar - benar selektif karena Polri secara kolektif akan mengamankan TPS.


Dengan keterbatasan Personel Polres Serdang Bedagai hanya bisa meminta bantuan personel dari Polda Sumatera Utara. 


Bawaslu bersama Gakkumdu Polres Serdang Bedagai harus selalu bekerja sama dalam mensukseskan Pemilu 2024 , ujar Kapolres. 


Diakhir sambutannya Kapolres mengatakan bahwa dalam Kesiapan Pemilu Bawaslu bisa membuat Posko Pengaduan Pemilu 2024 , Acara diakhiri dengan foto bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.