Kapolres Madina Menegaskan Polri Selalu Mendukung Program Yang Digalakkan Pemerintah Pusat


 Madina,(SHR) Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH menegaskan Polri selalu mendukung program yang digalakkan pemerintah pusat hingga tingkat daerah.

ini disampaikan Kapolres Madina pada saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolres, Selasa (5/7/2022).

Hadir Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis SH beserta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah plus di Kabupaten Madina.

Reza menyampaikan, slogan polri yang ’Presisi’ tersebut akan selalu dibenahi pihaknya untuk menjalankan tugas sehari hari sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Untuk itu, Kapolres juga mengaku usia Polri yang menginjak usia 76 tahun selalu bersyukur dan berbenah dalam mewujudkan tugas pokok dan fungsi Polri.

Sementara Bupati Madina menambahkan, Polres Madina diharapkan selalu memberikan pengabdian yang terbaik bagi pemerintah daerah dan masyarakat Madina.

Kolaborasi tersebut sangat dibutuhkan termasuk bertujuan untuk pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

”tadi kita lihat, tingkat kepuasan masyarakat terhadap Polri saat ini sudah mencapai 80 persen. Tentunya ini perlu kita apresiasi dan semoga semakin meningkat,” katanya.

Sukhairi berdoa kepada Allah SWT senantiasa Kapolres Madina selalu dalam lindungan Allah dalam mengemban amanah. (Ceria)


 




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.