IKA SMAN 8 Medan Gelar Rakornas Dan Pengukuhan Pengurus Pusat Periode 2022-2027

 



Medan,(SHR)Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) 2022 sekaligus pengukuhan Pengurus Pusat IKA Smandel periode 2022-2027 di Hotel Le Polonia Medan, Sabtu (23/7/2022).

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina IKA SMAN 8 Medan Rosmaida Purba selaku kepala sekolah, para penasihat di antaranya Ustadz Azwir Ibnu Azis, Fachruddin Siregar, Ismail Lubis, Surya Dharma Nasution, Asna Dewi, Ferisia Yusni, Ruslim Rohimun Sembiring,  dan Ahmad Arif.

Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Smandel Medan Indra Sakti Harahap menyampaikan kepada seluruh alumni yang hadir pada Rakornas tersebut, kehadiran organiasai alumni bukan hanya sebagai ajang silaturahmi semata, melainkan juga untuk dapat menjembatani seluruh potensi yang ada pada setiap alumni.

Dimana Kedepanya ini catatan dari para senior, para penasihat kita untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi para alumni dan sekolah tentunya, penting bagi kami. Sebagaimana para alumni yang sejatinya banyak menempati posisi penting, dengan perjuangannya secara personal,” jelas Indra Sakti,

Namun menurutnya, perjuangan masing-masing alumni hingga menempati posisi penting, baik di pemerintahan maupun swasta (berhasil), juga perlu menjadi contoh sekaligus jalan untuk saling memberikan dukungan kepada alumni, khususnya angkatan muda.

Sementara Penasihat IKA Smandel Medan, Fachruddin bersama Ustaz Azwir Ibnu Azis, berharap agar kegiatan rapat atau pertemuan para pengurus, tidak sekadar seremonial dan silaturahmi saja. Namun bagaimana membuat SMA Negeri 8 Medan bisa populer, dengan kiprah para alumninya di luar.

Usai pembukaan Rakornas IKA Smandel, pembina dan para penasihat diberikan piagam penghargaan dari pengurus.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.