Forkopimda Asahan Lakukan Tembak Meriah

Asahan,swarahatirakyat.com

Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan menggelar tembak meriah di Lapangan Tembak Makodim 0208/Asahan, Rabu (27/07/2022).

Kegiatan tembak meriah yang dilaksanakan Kodim 0208/Asahan ini sangat baik dilakukan dan diharapkan dapat dilaksanakan rutin oleh Kodim 0208/Asahan. Selaku Bupati Asahan, saya mengapresiasi kegiatan ini.

Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat usai melaksanakan kegiatan tembak meriah tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M.Si.

Bupati juga mengatakan kegiatan ini bermanfaat untuk melatih ketenangan dan olah napas kita dalam membidik sasaran tembak.

Selanjutnya Bupati berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tembak meriah ini dapat meningkatkan kekompakan Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan.

“Dengan terjaganya kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya.

Sebelum melakukan tembak meriah ini, Dandim 0208/Asahan memberikan arahan kepada peserta tembak tentang tata cara menembak yang baik dan benar.

Pemenang Tembak Meriah Kodim 0208/Asahan :

Juara Pertama Dandim 0208/Asahan dan Kepala KPP Pramata Kabupaten Asahan

Juara Kedua Wakil Bupati Asahan dan Kabag Ops Polres Asahan

Juara Ketiga Bupati dan Kapolres Asahan

Juara Keempat Ketua PN Kisaran dan Kajari Asahan.

Penyerahan hadiah diberikan oleh Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf. Makmur Siahaan kepada para pemenang.

Tampak hadir juga Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Kepala KPPL Kisaran, Kepala BPN Kabupaten Asahan, beberapa OPD, Jajaran Personil Kodim 0208/Asahan dan tamu undangan lainnya.(Arsito)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.