Binluh Perairan, Sat Pol Airud Polres Sergai Himbau Masyarakat Nelayan Tetap Patuhi Prokes

 



SERDANG BEDAGAI-(SHR) Personel Satpol Airud Polres Serdang Bedagai melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat nelayan bertempat Di desa Pantai Cermin Kanan, Kec. Pantai cermim, Kab Serdang Bedagai, Senin (25/07/2022) sekira pukul 10.00 Wib 


Personel Sat Polairud Polres Serdang Bedagai mengajak masyarakat nelayan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 


"Mari kita tetap patuhi Protokol kesehatan saat aktifitas diluar rumah atau saat bekerja," 


Sat Pol Airud polres sergai mengajak nelayan agar dapat memberikan informasi tentang penyeludupan barang barang atau binatang langka yang ilegal. 


Sementara Kasat Pol Airud Polres Sergai IPTU Syahrizal mengatakan kegiatan binluh perairan rutin dilakukan personel Satpol Airud Polres Sergai untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat nelayan. 


"Kegiatan binluh rutin kita lakukan tujuannya untuk meberikan edukasi dan informasi, termasuk kita juga sosialisasikan kepada nelayan tentang vaksinasi," Terang Kasat 


Selain itu,sambung Kasat, Petugas juga memberikan himbauan kepada para nelayan untuk tetap mengutamakan keselamatan mencari ikan di perairan Serdang Bedagai dengan selalu menyediakan alat alat keselamatan di kapal," ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.