Sat Lantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Kegiatan Patroli Dan Penjagaan Arus Lalulintas Guna Mencegah Balap Liar Dan Ugal- Ugalan




Tanjungbalai,(SHR)Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan arus lalu lintas guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan, giat yang dilaksanakan Hari Sabtu s/d Minggu Tanggal 18 s/d 19 Juni 2022, sekitar Pukul 22.00 Wib s/d Pukul 04.00 Wib di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan patroli dan penjagaan yang dilaksanakan dibeberapa lokasi yaitu Jalan Lingkar Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Jalan Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai. Jalan Sei Raja menuju Bondang Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat.

“Adapun hasil dari kegiatan adalah tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jln.Lingkar Utara Kec.Teluk Nibung, Jln.Lingkar Kec.Sei Tualang Raso dan Jln. Sudirman Bundaran PLN, Jln. Sei Raja Menuju Bendang Kota Tanjungbalai. Tidak ditemukan aktivitas balap liar dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” Pungkas HW. Siahaan mengakhirinya.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yang melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan arus lalu lintas adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan dan Personil Satlantas Polres TanjungbaIai. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.