Sat Lantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Pengamanan Arus Lalulintas Di Beberapa Gereja


 Tanjungbalai,(SHR)Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan arus lalu lintas di beberapa Gereja yang melaksanakannya ibadah Minggu, giat yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 19 Juni 2022, sekitar Pukul 09.30 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Tempat atau lokasi yang dilaksanakan kegiatan adalah Gereja HKBP. Gereja GMI El-Nathan. Gereja Pentakosta. Gereja GKPI. Gereja Katolik dan Gereja Sirantau Kota Tanjunhbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengamanan dilokasi Gereja saat ibadah Minggu berlayar dan setelah ibadah selesai,” Kata Kasat.

“Selain itu juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas saat ibadah Minggu berlangsung. Juga menghimbau dan mensosialisasikan vaksin bagi jemaat yang belum di vaksin,” Tambahnya.

“Dalam giat di lakukan menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Hasil yang dicapai setelah dilaksanakan kegiatan tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan. Memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan memakai masker dan Melaksanakan vaksin,” Ucapnya

“Saat dilaksanakan kegiatan terlihat arus lalu lintas tertib dan lancar. Giat berjalan aman dan kondusif,” Jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Aipda SM. Siregar, Bripka P. Nainggolan dan Briptu Viky Tarigan. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.